Podium 2 di Silverstone, Ini Kata Maverick Vinales

Podium 2 di Silverstone, Ini Kata Maverick Vinales


Maverick Vinales|motogp|

INGGRIS, MOTOREXPERTZ COM- Maverick Vinales menunjukan performa terbaiknya bersama Aprilia dengan meraih podium 2 di MotoGP 2022 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Minggu 7 Agustus 2022.

Hasil tersebut tentunya adalah posisi awal terbaik dalam petualangannya dengan pabrikan Italia ini dan, mengingat juga kecepatan balapan yang tajam, itu menempatkannya dalam kondisi terbaik untuk balapan selanjutnya.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Bongkar Penyebab Gagal Tampil Apik di MotoGP Inggris 2022

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022, Inggris: Bagnaia Taklukan Silverstone, Vinales Raih Podium, Miller Lengkapi Kemenangan Ducati

“Saya pikir saya tidak pernah merasa begitu nyaman di Aprilia pada lap cepat. Tapi itu bukan kebetulan: kami telah bekerja keras dan akan terus melakukannya, tanpa menyerah," ujar Maverick Vinales sesudah race.

"Saya juga merasa nyaman dengan kecepatan yang dipacu, banyak pembalap cepat dan konsisten tetapi kami akan dapat memainkannya" tambahnya.

BACA JUGA:Komunitas Big Max Indonesia Siap Gelar Turing Kemerdekaan Jelajah Sulawesi

BACA JUGA:Raih Pole Position, Tantangan Johann Zarco Untuk Taklukan Silverstone

"Kami masih belum memiliki pilihan ban yang jelas, ada beberapa opsi yang tampaknya berfungsi dengan baik. Strategi yang saya pikirkan cukup jelas, terus dorong dari putaran pertama dan seolah-olah itu adalah kualifikasi!" jelas Vinales.

Sementara itu, Aleix Espargaró, yang sampai sekarang menjadi protagonis pada balap akhir pekan yang solid dan kompetitif, mengalami kecelakaan yang menakutkan selama FP4. 

+++++


Maverick Vinales|motogp|

Pemeriksaan awal tidak menunjukkan patah tulang tetapi trauma besar pada kaki kanan, yang kemungkinan menghalangi partisipasinya dalam balap kualifikasi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: