GCN Chapter Tasikmalaya Rayakan HUT Ke-5, Dilanjut Latber ke Sirkuit Bukit Peusar

GCN Chapter Tasikmalaya Rayakan HUT Ke-5, Dilanjut Latber ke Sirkuit Bukit Peusar


5th Anniversary GCN Chapter Tasikmalaya|GCN|

TASIKMALAYA, MOTOREXPERTZ.COM-  Komunitas pecinta Suzuki GSX-R150 yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tasikmalaya baru saja menggelar 5th Anniversary sekaligus kopdaling TABAGASU (Tasikmalaya Bandung Garut Sumedang) pada 30 Juli 2022 kemarin.

Mengusung tema Ngariung Mumpulung nguatkeun duduluran tujuan acara ini adalah untuk merayakan anniversary 5th sekaligus melepas dahaga setelah sekian lama tidak ada acara selama pandemi. 

BACA JUGA:Podium 2 di Silverstone, Ini Kata Maverick Vinales

BACA JUGA:Fabio Quartararo Bongkar Penyebab Gagal Tampil Apik di MotoGP Inggris 2022

Selain itu sekaligus penegasan bagi GCN chapter Tasikmalaya tetap ada dan akan terus ada.

"Pertama, Terimakasih kepada Ketumnas om Heri, Penasehat om Ateng, Kakorwil Jabar om Romi, serta chapter lain yang sudah hadir di acara hari jadi ke-5 kami, saya berharap kedepannya kami bisa lebih baik, semakin solid, kompak, jaya di darat, laut, udara, serta semakin Ngajoak Bsbsladagan," ujar Acep, selaku ketua GCN Chapter Tasikmalaya.

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022, Inggris: Bagnaia Taklukan Silverstone, Vinales Raih Podium, Miller Lengkapi Kemenangan Ducati

BACA JUGA:Komunitas Big Max Indonesia Siap Gelar Turing Kemerdekaan Jelajah Sulawesi

Sementara itu, Heri selaku Ketua Umum GCN Nasional, mengatakan Selamat atas terselenggaranya Anniversary Gcn Chapter Tasikmalaya semoga dihari jadi yg ke 5.

"Semoga makin Dewasa, makin solid, makin berkembang dan bisa menjadi panutan di daerah Tasikmalaya dan semoga kopdarling makin bisa memepererat Tali silaturahmi lagi di Korwil jabar semoga kedepannya acara berjalan lancar," ungkapnya.


Latihan bersama di sirkuit Bukit Peusar|GCN|

Selepas acara anniversary ke 5th GCN tasikmalaya dan Kopdarling TABAGASU, keesokan harinya acara berlanjut dengan Latihan bersama LATBER part 2 Korwil Jabar. 

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: