Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?


Yamaha Fazzio Versi Thailand |Yamaha Thailand|Yamaha Thailand

JAKARTA, MOTOEXPERTZ.COM - Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected akhirnya mengaspal di Thailand. Jika dilihat sekilas tidak ada perubahan bentuk pada versi Indonesia.

Namun, Fazzio yang dipasarkan di Negeri Gajah Putih itu memiliki beberapa perbedaan dengan yang ada di Tanah Air. Salah satunya adalah dari pilihan warna.

Fazzio versi Thailand memiliki warna yang lebih mencolok. Fazzio Thailand memiliki warna standar yakni hijau, merah, kuning, abu-abu.

Sementara untuk yang smart key diberi warana abu-abu-oranye dan hitam-hijau. Hal itu berbeda yang ada di Indonesia.

BACA JUGA: Kepada User Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Segini Biaya Perawatan Motornya, Jangan Mau Kerannya Doang Ya!

BACA JUGA: Wow Murah Banget! Ternyata Segini Biaya Perawatan Yamaha Fazzio Setahun Pertama

Di Indonesia Yamaha memasarkan dua tipe karakter warna untuk skutiknya satu ini. Yakni Neo warna glossy serta Lux guna warna doff. 

Pada sektor CVT, Fazzio versi Thailand masih memiliki kick starter. Hal itu berbeda dengan di Indonesia yang hanya mengandalkan elektrik starter.

Di sisi lain, Fazzio Thailand juga dilengkapi dengan sistem UBS atau Unified Brake System. Teknologi ini memiliki fungsi yang sama seperi sistem CBS atau Combi Brake System yang ada di Honda.

Yakni rem depan dan belakang dapat bergerak secara bersamaaan dengan menekan satu tuas rem. Fitur ini dapat bekerja saat rem belakang ditarik. 

Sedangkan, secara umum Fazzio versi Thailand dan Indonesia tidak jauh berbeda. Sebut saja seperti sistem Smart Key System dan Answer Back, teknologi Y-Connected yang bisa terintegrasi dengan smartphone.

BACA JUGA: Tahan Dulu! Sebelum Beli Yamaha Fazzio 125, Mending Baca Review Hasil Tes di Ajang Fazzio Ride 2022 ini Dulu, Bradsis!

BACA JUGA: Lucu Banget Sih! Belum Seminggu, Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Bertebaran di Medsos, Salah Satunya Mirip Vespa Sean Wotherspoon Ini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha thailand