Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

Aprilia dan Moto Guzzi-Piaggio indonesia-


Aprilia dan Moto Guzzi|Piaggio indonesia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Piaggio Indonesia menghadirkan program khusus Aprilia dan Moto Guzzi bertajuk “Own Your Dream Bike Now” untuk pembelian yang mulai berlangsung bulan Agustus 2022 ini.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus memperluas akses pecinta kendaraan roda dua dan lifestyle premium dalam memiliki produk-produk terbaik khas Italia yang kami naungi, terlebih untuk merk Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Senin 8 Agustus 2022.

BACA JUGA:GCN Chapter Tasikmalaya Rayakan HUT Ke-5, Dilanjut Latber ke Sirkuit Bukit Peusar

BACA JUGA:Podium 2 di Silverstone, Ini Kata Maverick Vinales

"Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk," tambahnya.

Ayu juga mengatakan, tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para pecinta premium brands otomotif untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio Group.

BACA JUGA:Fabio Quartararo Bongkar Penyebab Gagal Tampil Apik di MotoGP Inggris 2022

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022, Inggris: Bagnaia Taklukan Silverstone, Vinales Raih Podium, Miller Lengkapi Kemenangan Ducati

Melalui program ‘Own Your Dream Bike now’, PT Piaggio Indonesia memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sebesar sampai dengan 25%.

Serta cicilan mulai dari Rp6,200.000,- untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi, hasil program kerjasama dengan Adira finance.

+++++


Aprilia dan Moto Guzzi|Piaggio indonesia|

Dengan penawaran tersebut, pecinta Aprilia dan Moto Guzzi mendapatkan kemudahan untuk memiliki kendaraan impian mereka.

Baik keluarga Aprilia 660: Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 atau Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone.

BACA JUGA:Komunitas Big Max Indonesia Siap Gelar Turing Kemerdekaan Jelajah Sulawesi

BACA JUGA:Raih Pole Position, Tantangan Johann Zarco Untuk Taklukan Silverstone

"Dengan penawaran menarik ini, pecinta kendaraan roda dua akhirnya dapat merasakan racing DNA Aprilia dalam pengalaman berkendara mereka sehari-hari maupun menemukan jiwa kebebasan berkendara mereka yang sesungguhnya bersama Moto Guzzi," jelas Ayu.

Selain penawaran menarik, untuk mempermudah pelanggan mendapatkan motor impian, berbagai rangkaian produk Aprilia dan Moto Guzzi pun menghadirkan pilihan warna baru yang tentu semakin menambah pilihan menarik bagi pelanggan.

BACA JUGA:Joan Mir: Suzuki Belum Habis, Saya Bisa Kompetitif di Silverstone

BACA JUGA:Mantap, Debut Perdana PEVS 2022 Catatkan Transaksi Lebih dari Rp 257 Miliar

Saat ini Aprilia RS 660 juga hadir dengan pilihan warna Acid Gold dan Lava Red.

Sedangkan untuk penyuka adrenalin dengan tipe motor naked, Aprilia Tuono 660 menghadirkan pilihan warna baru Acid Gold dan Iridium Grey yang semakin memperkaya pilihan menarik bagi pelanggan.

+++++


Aprilia dan Moto Guzzi|Piaggio indonesia|

Kemudian untuk Moto Guzzi V85 TT Travel hadir warna terbaru yaitu Grigio Grigna. Sementara bagi pencinta Moto Guzzi V7 Stone, kini hadir dengan warna Giallo Metallico (yellow), Grigio Alluminio (grey), dan Arancione Rame (orange).

“Untuk menikmati penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke dealer Premium Motoplex 4 brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali," terang Ayu.

BACA JUGA:Begini Pelayanan Service di Bengkel Resmi Yamaha, Ada 22 Poin Pemeriksaan

BACA JUGA:Duo Aprilia Optimis Hadapi GP Silverstone 2022

"Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi juga bisa langsung mencoba performa dari kendaraan impian mereka melalui pilihan test ride pada situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi," lanjutnya.

"Perlu saya ingatkan ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segara menjadi bagian dari Piaggio Group family, melalui brand dan produk Aprilia dan Moto Guzzi,” tutup Ayu.

Sumber: