Akhirnya! Honda Merilis CB300F, Motor Sport Macho Dijual Enggak Sampai Rp 50 Juta Bradsis...

Akhirnya! Honda Merilis CB300F, Motor Sport  Macho Dijual Enggak Sampai Rp 50 Juta Bradsis...


Honda resmi meluncurkan CB300F seharga Rp 42 jutaan|Hondabigwing.in|

JAKARTA, MOTOEXPERTZ.COM - Honda resmi merilis motor baru berdesain sporty, CB300F di India pada Senin, 8 Agustus 2022 waktu setempat. 

Dikutip dari laman resmi Honda, motor laki satu ini memiliki gaya sporty dan agresif. Garis-garis tajam menjadi ciri khas motor streetfighter Honda tersebut.

Sayangnya, mesin CB300F ini masih dibekali single silinder dengan kapasitas 293 cc DOHC 4-klep dengan pendingin oil cooler. Honda mengklaim motornya tersebut mampu menyemburkan tenaga 24 dk.

Selain itu, CB300F memiliki torsi puncak sebesar 25,6 Nm. Tenaga tersebut ditransfer ke roda belakang melalui trasnmisi manual enam percepatan.

BACA JUGA:Royal Enfield Luncurkan Hunter 350, Roadster Baru Untuk Para Bikers

BACA JUGA:Tampil Apik, Duo Crosser Astra Honda Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

Demi menunjang kenyamanan, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Assist Slipper Clutch. Selain itu, Honda juga menanamkan teknologi kontrol traksi HSTC (Honda Selectable Torque Control).

CB300F juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen digital yang sudah dilengkapi konektivitas smartphone dengan Honda RoadSync.

Sementara itu, pada sisi penerangan motor ini sudah full LED. Sokbreker pun sudah menganut upside down serta monoschock lima langkah pada bagian belakang.

Menurut kabar, motor ini dirilis dalam dua varian, yakni Deluxe dan Deluxe Pro. Namun, Honda belum menjelaskan secara detail perbedaan dari keduanya.

BACA JUGA:Peduli 'Calon Pengguna Motor', Yamaha Gelar YSRS di TPP Cahaya Insan Cendekia, Ajarkan Pentingnya Safety Riding Sejak Dini

BACA JUGA:Tampil Apik, Duo Crosser Astra Honda Dominasi Podium Seri Pembuka IndoMX National Championship

Untuk masalah warna, CB300F hadir dalam tiga pilihan warna, Mat Axis Grey Metallic, Mat Marvel Blue Metallic dan Sports Red. Selain itu pada sisi pengereman juga tidak kalah menarik.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: hondabigwing.in