Angkat Tema 'Gift of Love', di Usia 50 Tahun Wahana Artha Group Konsisten Tebar Kebaikan

Angkat Tema 'Gift of Love', di Usia 50 Tahun Wahana Artha Group Konsisten Tebar Kebaikan


HUT Ke-50 Wahana diselenggarakan di Hotel Santika, Senin, 8 Agustus 2022|Wahana |

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Wahana Artha Group (WAG) baru saja merayakan hari jadi yang ke-50 tahun atau setengah abad pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Wahana merayakan HUT tersebut di Kelapa Gading, Jakut pada Senin 8 Agustus 2022. Pada tahun ini, mereka mengangkat tema 'Gift of Love'.

Tema ini, merupakan satu pengakuan, tidak hanya kegigihan serta kerja keras, tetapi juga bentuk anugerah Tuhan terhadap semangat seluruh Wahanians berkarya dan aktif berbagi dengan sesama. 

Komitmen berbagi terlihat jelas pada pendirian Yayasan Wahana Artha Group dengan fokus di bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan serta pemberdayaan hingga peran aktif menjadi pelaku penjaga keseimbangan lingkungan hidup, Sustainability.

BACA JUGA:Akhirnya! Honda Merilis CB300F, Motor Sport Macho Dijual Enggak Sampai Rp 50 Juta Bradsis...

BACA JUGA:Finish di Posisi ke-2 MotoGP Inggris, Vinales Siap Incar Kemenangan Perdana di Seri MotoGP Austria

“Meneruskan budaya berbagi kepada sesama warisan pendiri, hingga kini kegiatan sosial adalah bagian penting Wahana Artha Group dengan beragam kegiatan berikan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Group CEO WAG, Robbyanto Budiman.

Robbyanto menambahkan, kini WAG juga miliki program Sustainability demi menjaga keseimbangan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang. Salah satunya dengan berbagi ke 500.000 penerima manfaat.

Terhitung sejak Januari 2017, Yayasan Wahana Artha telah lakukan beragam kegiatan sosial di bidang kesehatan, lingkungan, pendidikan dan pemberdayaan.

Kesehatan sebagai salah satu fokus Yayasan Wahana Artha (YWA) diwujudkan dengan miliki fasilitas kesehatan, Rumah Sehat Wahana di Jatake Tangerang. 

BACA JUGA:Sempat Cedera di Tumit, Aprilia Sebut Aleix Espargaro Tidak Perlu Operasi, Menurut Dokter Hanya Butuh....

BACA JUGA:Royal Enfield Luncurkan Hunter 350, Roadster Baru Untuk Para Bikers

Klinik ini disediakan untuk masyarakat sekitar yang memiliki keterbatasan layanan kesehatan, dengan moto “Sehat Bagi Semua”.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wms