Dijual Rp 34 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Motor Listrik Alva One

Dijual Rp 34 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Motor Listrik Alva One


Tampilan motor listrik Alva One|Alva One|

TANGGERANG, MOTOREXPERZ.COM - Ilectra Motor Group (IMG) resmi meluncurkan Alva One di GIIAS 2022, Kamis, 11 Agusutus 2022. Motor listrik ini dijual dengan harga Rp 34,9 jutaan on the road Jakarta.

Alva One diklaim dapat menjadi agen perubahan positif pada industri motor listrik di Indonesia. Hal itu karena, dia menawakan sebuah kendaraan dengan performa yang sangat baik.

BACA JUGA:Ikut Ramaikan Pasar Motor Listrik di Indonesia, Alva ONE Resmi Meluncur di GIIAS 2022

BACA JUGA:Asikk, Khusus di GIIAS 2022, ADV 160 Diskon Sampai Rp14 Jutaan

"Dengan ini kita berharap menjadi suatu dambaan untuk masyarakat untuk memiliki suatu motor listrik yang memiliki performa yang tinggi dengan konektivitasnya yg membuat motor ini sangat unik dengan motor-motor yang lain," ucap Purbaja Pantja Presiden Direktur PT IMG.

Dengan tingginya animo masyarakat terhadap motor listrik, Alva One menjadi salah satu motor yang kaya akan fitur. Sebab, motor ini terlahir dengan teknologi yang dapat memudahkan pengendaranya.

BACA JUGA:Buka Langsung GIIAS 2022, Menko Airlangga Optimistis Otomotif Indonesia Melesat Maju

BACA JUGA:Selain Honda ST125 Dax, ADV 160 Juga Ikut Mejeng di GIIAS 2022

Sebut saja seperti tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan Sport. Dengan begitu, Alva One dapat melaju dengan keceatan maksimal 90 kilometer per jam.

Untuk melaju secepat itu, Alva One didukung dengan baterai Alva One berdaya 1,7 kWh. Penyuplai daya tersebut dapat membuat motor tersebut digunakan hingga jarak 70 km.

+++++


Tampilan motor listrik Alva One|Alva One|

Baterai tersebut juga hanya membutuhkan waktu emat jam saja untuk pengecasannya. Alva One juga memiliki torsi maksimal yang cukup besar yakni 46,5 Nm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz