Pembalap AHRT Siap Lanjutkan Tren Positif di Seri 2 ARRC 2022, Jepang

Pembalap AHRT Siap Lanjutkan Tren Positif di Seri 2 ARRC 2022, Jepang


pembalap AHRT|ahm|

JEPANG, MOTOREXPERTZ.COM- Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) siap menghadapi seri ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Sugo International Racing Course, JEPANG, 12-14 Agustus.

Sebelumnya, modal positif berhasil diraih pebalap AHRT pada dua seri awal ARRC yang digelar di Thailand dan Malaysia, beberapa waktu lalu. Bendera Merah Putih selalu berkibar pada setiap seri, baik pada balapan kelas Asia Production (AP)250 maupun Supersports (SS)600. 

BACA JUGA:Mau Perpanjang STNK Lewat Aplikasi SIGNAL di GIIAS 2022? Begini Caranya..

BACA JUGA:GIIAS 2022: Konsumen Motor Listrik Alva One akan Dapat Layanan 24 Jam

Dari lima pebalap AHRT pada ajang ARRC, hanya Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) yang pernah mencicipi sirkuit sepanjang 3,7 km. 

Pemuda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan itu akan menjadikan pengalamannya di Sugo sebagai salah satu rangkaian puzzle yang sangat penting untuk menata kemenangan dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Dijual Rp 34 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Motor Listrik Alva One

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis di Seri 3 ARRC 2022, Jepang

”Pada 2019 saya pernah mendapat kesempatan mencoba trek di Sugo. Tentu ini menjadi modal, setidaknya saya sudah punya gambaran tentang sirkuit. Soal target, secepatnya mendapatkan feeling yang bagus dengan Honda CBR600R untuk kembali kompetitif seperti di Thailand dan Malaysia,” ujar Gilang.

Menemani Gilang di kelas SS600, Irfan Ardiansyah fokus beradaptasi dengan sirkuit baru. Rasa optimistis mendapatkan hasil positif didapatkan dari progress balapan sebelumnya dan persiapan intensif di Mandalika International Circuit bersama tim, belum lama ini. 

+++++


pembalap AHRT|ahm|

Saat ini, Andi bertengger di posisi ketiga klasemen dengan raihan 60 poin. Sedangkan Irfan bertahan di pos ke-6 dengan 42 poin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: