Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022

Warna Baru Benelli Panarea Tampil di GIIAS 2022


Benelli Panarea Merah resmi meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.|

TANGGERANG, MOTOREXPERTZ.COM -PT Benelli Indonesia (BMI) resmi meluncurkan warna baru untuk skuter Panarea di GIIAS 2022 Jumat, 12 Agustus 2022.

Pada pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tanggerang itu Benelli memamerkan Panarea berwarna merah. Piliha  warna itu melengkapa warna yang sudah ada yakni hitam, putih, dan kuning.

BACA JUGA:Intip Keseruan di Jakarta Motofest Edisi Kedua

BACA JUGA:Pembalap AHRT Siap Lanjutkan Tren Positif di Seri 2 ARRC 2022, Jepang

Stvene Kentjana Putra, Presiden Direkut PTM BMI menerangkan bahwa peluncuran tersebut sengaja dilakukan pada bulan Agustus. Sebab, untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Akan tetapi, Paranea varian merah ini hanya dipasarkan sebanyak 20 unit selama GIIAS berlangsung. Selain itu, untuk pembeli skutik mungil ini akan mendapatkan berupa jaket.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Konsumen Motor Listrik Alva One akan Dapat Layanan 24 Jam

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis di Seri 3 ARRC 2022, Jepang

"Panarea merah ini hanya ada 20 unit saja di GIIAS tahun ini. Dan untuk pembeli di sini akan mendapatkan jaket Beneli yang berkolaborasi dengan Smoked Garage," ujar Steven.

Steven juga menerangkan bahwa Panarea merah ini tidak memiliki perbedaan dengan yang sudah ada. Hanya warna saja yang berubah.

+++++


Benelli Panarea Merah resmi meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.|

Motor ikonik ini memiliki mesin berkapasitas 124cc satu silinder. Dengan mesin tersebut menghasilkan tenaga 8,4 PS dan torsi puncak 9,2 Nm.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz