Fokus Kembangkan Alva One di Indonesia, PT IMG Siap Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Minat?

Fokus Kembangkan Alva One di Indonesia, PT IMG Siap Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Minat?


Alva One motor listrik yang meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.com|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - PT Ilectra Motor Group (IMG) ingin terus mengembangkan produk-produknya seperti Alva One dalam dunia motor listrik di Indonesia.

Hal itu demi menghadirkan produk yang lebih baik lagi bagi konsumen mereka. Mereka juga bertekad untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

BACA JUGA:Ilectra Motor Beri Aplikasi yang Terintregrasi dengan Skutik Litrik Alva One

BACA JUGA:JPX Nova X, Helm Half Face Aerodinamis Meluncur di GIIAS 2022

Terlebih saat ini mereka memiliki kualitas yang bukan main-main untuk produk andalannya. Dengan begitu PT IMG mengaku siap untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Soal kolaborasi, kita sebagai perusahaan IMB sangat terbuka dengan kolaborasi," ujar Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group saat acara jumpa pers di GIIAS 2022, Senin, 15 Agustus 2022.

"Semua ini balik lagi ke konsumen, jika ada kesempatan kerjasama dengan pihak lain itu boleh saja. Kita ingin  melakukan penelitian lebih lanjut bersama pemain-pemain motor listrik lainnya," lanjutnya.

+++++

Memang PT IMG tidak segan-segan memberikan berbagai teknologi dan fitur pada skutrik  alias skuter listriknya tersebut. Seperti aplikasi yang bisa mengetahui kondisi motor melalui handphone pintar dan masih banyak lainnya.

Artinya, PT IMG tidak main-main dalam membuat motor listrik Alva One. Hal itu dikuatkan dengan pernyataan dari Rainier Haryanto, Managing Director PT Ilectra Motor Group.

Rainier menjelaskan bahwa kepuasan customer adalah nomor satu bagi perusahaanya. Untuk itu dia tidak ingin produknya tersebut kalah dari yang lain.

"Kita selalu upayakan kolaborasi. Kita bicara lifestyle, lifestyle tanpa kolaborasi itu sulit, maka kita siap bersinergi dengan siapapun untuk mendukung lifestyle ini," ungkap Rainier.

"Kami tidak bisa berdiri sendiri, karena harus bekerja sama, kapan itu? Kita mulai bergerak perlahan-lahan," tegasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz