Dalam 3 Hari Motor Listrik Alva One Curi Perhatian 9 Ribu Pengunjung GIIAS 2022

Dalam 3 Hari Motor Listrik Alva One Curi Perhatian 9 Ribu Pengunjung GIIAS 2022

Pengunjung GIIAS 2022 menjajal motor lisrik Alva One -Alva One-


Pengunjung GIIAS 2022 menjajal motor lisrik Alva One |Alva One|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - ALVA, merek motor listrik keluaran Ilectra Motor Group (IMG) dengan produk perdananya ALVA ONE yang diluncurkan di GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu, mendapatkan respon hangat dari para pengunjung pameran otomotif tersebut.

Meskipun ALVA merupakan pendatang baru dan satu-satunya merek motor yang lokasi booth-nya berada di antara para penyedia kendaraan roda empat, tetapi berhasil mencuri perhatian para pengunjung. Dimana tercatat lebih dari 9.000 orang yang telah mengunjungi booth ALVA hanya dalam tiga hari pertama sejak GIIAS digelar.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Austria 2022: Marc Marquez akan 'Come Back', Tapi Bukan Balapan Malah Melakukan hal ini...

BACA JUGA:Fokus Kembangkan Alva One di Indonesia, PT IMG Siap Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Minat?

Minat yang sangat tinggi ini tidak hanya pada produk yang ditampilkan saja, tetapi juga pada fitur-fitur interaktif dan berbagai acara menarik yang disajikan oleh ALVA. 

Salah satunya adalah Immersive Video Mapping Experience yang dihadirkan di booth ALVA, yang memberikan pengalaman berkendara ALVA ONE dengan menggunakan augmented reality.

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022, Ini Para Juaranya

BACA JUGA:Buruan Serbu, Promo Gila-Gilaan NGK untuk Pengunjung GIIAS 2022

“Immersive Video Mapping Experience yang ada di booth kami berhasil mencuri perhatian pengunjung, terlihat dari antrian panjang yang selalu padat," ujar Putu Swaditya Yudha (Adit), Chief Business Officer, ALVA.

"Kami senang sekali melihat antusiasme pengunjung terhadap produk kami dan bagaimana kami bisa menawarkan pengalaman booth yang unik," lanjut Adit.

+++++


Pengunjung GIIAS 2022 menjajal motor lisrik Alva One |Alva One|

Booth ALVA juga menyediakan fitur-fitur interaktif lainnya seperti pengujian ‘Dyno Test’ di mana pengunjung bisa menyaksikan sendiri performa dari ALVA ONE sebagai game changer.

Sumber: alva one