Yamaha Umumkan Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022, Ini Para Juaranya

Yamaha Umumkan Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022, Ini Para Juaranya


Fazzio Jingle Competition|yamaha|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM- Kompetisi Fazzio Jingle Competition tahun ini yang berlangsung dari 9 Maret hingga 10 Juni 2022 dengan tema Color Up Your Life! telah sampai pada tahap pengumuman pemenang. 

Bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected, para peserta yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition (2022) menyumbang karya-karya dengan kualitas musik dan video yang semakin meningkat dan kreatif.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Austria 2022: Marc Marquez akan 'Come Back', Tapi Bukan Balapan Malah Melakukan hal ini...

BACA JUGA:Fokus Kembangkan Alva One di Indonesia, PT IMG Siap Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Minat?

“Terima kasih kepada seluruh musisi yang berpartisipasi dalam Fazzio Jingle Competition yang menjadi kompetisi Jingle tahun keempat hasil kolaborasi antara Yamaha Motor dan Yamaha Musik melalui semangat Two Yamahas, One Passion,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan wadah berkreativitas kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus Semakin di Depan. Seluruh Musik dan Video dari peserta Jingle berada di level yang semakin tinggi dan sangat mengesankan, membuat kami kesulitan untuk menentukan siapa pemenangnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Tips Berkendara Aman: Perlu Asupan Makanan Bergizi, Begini Penjelasan Tim DAM

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, GIIAS Berikan Harga Khusus Untuk Pembelian Tiket

Minuro juga mengatakan, Akan ada banyak tantangan kedepannya, namun jangan pernah menyerah, dan dengan semangat Semakin di Depan, kita akan melakukannya untuk mencapai tujuan dan mewarnai hidup kita. Let’s Do the Best and Color Up Your Life.

Seluruh karya Fazzio Jingle Competition yang masuk semakin berkualitas dan memiliki keunggulan sehingga membuat juri lebih selektif dalam menilai. Seperti yang diungkapkan Ronald Steven sebagai juri utama yang sudah berpengalaman dalam kompetisi jingle yang diselenggarakan Yamaha. 

+++++


Fazzio Jingle Competition|yamaha|

“Peserta Fazzio Jingle Competition cukup kreatif dan talented. Selain komposisi lagu dan audio production, video production juga jadi point penilaian,” jelas Ronald.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: