Ini Dia Jajaran Motor Bensin Jadi Motor Listrik yang Tampil di GIIAS 2022

Ini Dia Jajaran Motor Bensin Jadi Motor Listrik yang Tampil di GIIAS 2022

Jajaran motor listrik konversi dari komunitas Kosmik-M. Ichsan-


Jajaran motor listrik konversi dari komunitas Kosmik|M. Ichsan|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Perkembangan otomotif roda dua di Indonesia semakin berkembang, berbagai modifikasi pun dilakukan. Satu diantaranya adalah mengkonversi motor bensin menjadi motor listrik.

Seperti modifikasi pada Suzuki GSX milik Youtuber, Den Dimas. Dia merubah 'banyu biru' sebutan untuk GSXnya menjadi motor listrik.

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Yamaha Fazzio Jingle Competition 2022, Ini Para Juaranya

BACA JUGA:Mau Custom Tampilan Helm di GIIAS 2022? Begini Caranya

Hal itu dilakukannya untuk menambah performa dari motor miliknya tersebut. Dalam sebuah vlognya, dia menjelaskan berbagai perubahan di motornya tersebut..

Mulai dari pencopotan mesin bensin untuk dirubah menjadi motor listrik hingga pemasangan baterai untuk menyuplai tenaga untuk motornya tersebut. 

BACA JUGA:NGK Luncurkan Busi Racing untuk Penggemar Balap di GIIAS 2022

BACA JUGA:Buruan Serbu, Promo Gila-Gilaan NGK untuk Pengunjung GIIAS 2022

Kini GSX tersebut sudah sepenuhnya menjadi motor listrik. Tak hanya itu, tampilannya pun juga ikut berubah, hal itu mengikuti dengan desain yang telah disiapkan.

Di sisi lain, meskipun sudah terjadi banyak perubahan, masih ada beberapa hal yang dipertahankan. Seperti masih menggunakan rantai hingga rem cakram pada roda depan dan belakang.

+++++


Jajaran motor listrik konversi dari komunitas Kosmik|M. Ichsan|

Tak hanya GSX Den Dimas yang tampil di GIIAS. Namun, ada beberapa motor bensin yang telah berubah menjadi motor listrik dan tampil di pameran otomotif tersebut.

Sumber: motorexpertz