Modifikasi Yamaha XSR155 Modern Flat Track Jadi Favorit di ICS 2022

Modifikasi Yamaha XSR155 Modern Flat Track Jadi Favorit di ICS 2022


Modifikasi Yamaha XSR155 oleh Yard Built Indonesia|yamaha|

YOGYAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Karya builder Yard Built Indonesia mendapatkan penghargaan dalam event Indonesian Custom Show (ICS) yang digelar oleh Jogja Hahe Hahe di Jogja Expo Center, 13-14 Agustus 2022.

Motor custom XSR 155 “Modern Flat Track” karya builder Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified) asal Semarang diapresiasi dengan tiga trofi terbaik pada ajang tersebut.

BACA JUGA:Ingin Tukar Tambah Aki di Booth Yuasa di GIIAS 2022 ? Ini Dia Caranya

BACA JUGA:Yuasa Siapkan Diskon Promo 15 Persen pada 17 Agustus di GIIAS 2022

Deretan tiga penghargaan yang diberikan untuk XSR 155 custom “Modern Flat Track” kreasi builder Hendra Cahyono dari Pap N Mam Modified adalah The Perfect Custom Thematic, Coolest Asian Under 250cc Bike, The Perfect Asian Under 250cc Bike.

Tentunya penghargaan ini merupakan bagian dari pengakuan bagi garapan terbaik modifikasi ubahan builder Hendra Cahyono.

BACA JUGA:Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk ADV 160, Fazzio dan Suzuki Baleno di GIIAS 2022

BACA JUGA:Ingin Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2022? Begini Caranya

”Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga penghargaan ini di ajang Indonesian Custom Show. Dengan hasil karya saya melakukan custom motor Yamaha XSR 155 bertemakan “Modern Flat Track” dalam program Yard Built, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh,” ujar Hendra Cahyono, builder dari Pap N Mam Modified.

+++++


Modifikasi Yamaha XSR155 oleh Yard Built Indonesia|yamaha|

“Semua ide dan gagasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Saya harapkan dapat menginspirasi para penggemar custom, dan tentunya pengguna XSR 155 yang dekat dengan dunia modifikasi,” tambahnya.

Mengusung konsep “Modern Flat Track”, dalam melakukan custom Yamaha XSR 155 yang memiliki kualitas tampilan berkelas, Hendra banyak bermain di kaki-kaki.

BACA JUGA:Ini Dia Jajaran Motor Bensin Jadi Motor Listrik yang Tampil di GIIAS 2022

BACA JUGA:Cara Aman Saat Ketemu Razia, Tunjukan Saja Hal ini

Dan yang terlihat cukup mencolok dari hasil karyanya adalah dimensi dari XSR 155. Agar tampilannya tidak pendek, maka dirinya menambahkan atau menyambung pada wheelbase motor XSR 155 mundur hingga 10cm (extended swingarm). Dengan demikian, dimensi dari XSR 155 ini nantinya akan lebih panjang.

Agar tampilan semakin gagah, Hendra menyematkan berbagai pernak-pernik pada XSR 155 ubahannya ini. Untuk tampilan lampu depan dan lampu belakang, dia mengusung konsep headlamp pop up style, dimana lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Lalu menyematkan header knalpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom. Dan agar tampilannya tetap macho meski saat diparkir, Hendra menyematkan standar sampingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand).

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: