Kenapa Alva One Tidak Langsung Ready? Ini Penjelasannya

Kenapa Alva One Tidak Langsung Ready? Ini Penjelasannya


Motor listrik baru Alva One yang baru saja meluncur di GIIAS 2022|Alva One|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Motor listrik Alva One tampil menawan di GIIAS 2022. Hal itu membuat sebagian orang tertarik untuk memilikinya.

Terlebih, motor listrik buatan Cikarang, Indonesia ini memiliki harga yang cukup murah, yakni Rp 34 jutaan saja. Kemudian motor ini juga dilengkapi beberapa teknologi di dalamnya serta desainnya yang futuristik.

BACA JUGA:Modifikasi Yamaha XSR155 Modern Flat Track Jadi Favorit di ICS 2022

BACA JUGA:Ingin Tukar Tambah Aki di Booth Yuasa di GIIAS 2022 ? Ini Dia Caranya

Jelas motor ini mengundang daya tarik bagi pecintik motor listrik. Namun, jika kalian membelinya pada Agustus 2022 motor ini tidak langsung di antar ke rumah. 

Sebab, menurut Suhendi Zuel selaku produk spesialis Alva menerangkan bahwa unit motor listrik ini baru siap diantarkan pada November mendatang.

BACA JUGA:Yuasa Siapkan Diskon Promo 15 Persen pada 17 Agustus di GIIAS 2022

BACA JUGA:Ferrox Luncurkan Filter Udara Untuk ADV 160, Fazzio dan Suzuki Baleno di GIIAS 2022

"Untuk pemesanan unit sudah bisa sekarang, tapi produk sendiri kita inden dan pengiriman dimulai pada November," ujar Suhendi saat diwawancara pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Jadi jika konsumen melakukan pemesanan sekarang nanti kita akan atur waktu secepatnya dikirim pada November," lanjut dia.

+++++


Alva One motor listrik yang meluncur di GIIAS 2022|Motorexpertz.|

Oleh sebab itu, Suhendi menyarankan untuk melakukan pemesanan saat acara GIIAS 2022 berlangsung. Hal itu agar terhindar dari antrian pembelian.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: