Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

Pengunjung GIIAs saat mencoba Segway E200P di area test ride GIIAS 2022 | Motorexpertz.com/R Satrio Adhy P|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Segway Motor Indonesia memboyong empat skutik listrik pada ajang GIIAS 2022. Salah satunya adalah Segway model E200P.

Motor listrik satu ini pertama kali diperkenalkan dalam pameran otomotif tersebut pada Jumat, 12 Agustus 2022. Segway E200P terlihat menawan saat dipamerkan.

BACA JUGA:Impresi Pertama Alva One, Motor Listrik Gambot Bergaya Honda PCX di GIIAS 2022

BACA JUGA:Ingin Test Ride Motor Listrik di GIIAS 2022? Begini Caranya

Motor ini memiliki dua pilihan warna yakni, abu-abu dan hitam glosy. Semua warna tersebut terlihat elegen ada motor tersebut.

Apalagi model Segway E200P cukup kompak karena dimensinya yang cukup kecil. Tentu motor ini memiliki kesan yang praktis.

Selain itu, desain lampu depannya sangat futuristik dengan Lampu LED garis melintang mirip visor dari Robocop. Sedangkan pada bagian lampu belakang sudah dibekali lampu LED juga.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Promo Tiket GIIAS Rp 77 Ribu di Hari Kemerdekaan RI

BACA JUGA:AHM Beri Promo Jutaan Rupiah untuk Pembelian Honda ADV 160

Lalu untuk varian warna abu-abu glossy terasa aura retronya. Sebab, terdapat dua garis putih melintang dari setang menuju ke bagian dek bawah.

Saat pertama kali mencobanya, tim Motoexpertz.com merasa motor ini cukup ringan. Hal ini karena bentuknya yang mungil dan bobotnya yang tidak berat.

++++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz