Setelah Terpuruk di Inggris, Fabio Quartararo Bertekad Bangkit di MotoGP Austria 2022

Setelah Terpuruk di Inggris, Fabio Quartararo Bertekad Bangkit di MotoGP Austria 2022


Fabio Quartararo beri alasan kurang maksimal tampil di MotoGP Silverstone 2022, karena dipicu kendala ini...|motogp|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap MotoGP Fabio Quartararo merasa kegagalannya di Grand Prix (GP) Inggris tidak boleh terulang lagi pada seri balapan Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu, 21 Agustus 2022.

Quartararo bertekad untuk memperbaiki penampilannya pada akhir pekan nanti. Dia tidak ingin terus larut dalam kegagalannya tersebut.

Saya sedikit kecewa setelah Silverstone, tetapi saya menggunakan energi itu secara produktif. Saya sudah banyak berlatih, saya merasa siap dan fokus untuk akhir pekan ini," ujar Quartararo.

Bahkan dirinya optimis dapat menjinakkan Sirkuit Red Bull Ring dengan kuda besi milik tim Yamaha. Padahal, sampai saat ini baru ada dua tim yang mampu meraih podium di trek tersebut.

BACA JUGA:Tips Kontrol Bukaan Gas, Bikin Berkendara Makin Nyaman Saat Akselerasi

BACA JUGA:Test Ride Selis Agats di GIIAS 2022: Lincah Bertenaga dengan 3 Mode Berkendara

Namun, Fabio Quartararo tidak ingin menyerah begitu saja. Dia menyebut timnya telah banyak bekerja untuk memperbaiki motor balap miliknya.

+++++


Fabio Quartararo beri alasan kurang maksimal tampil di MotoGP Silverstone 2022, karena dipicu kendala ini...|motogp|

Sehingga rasa percaya dirinya pun terus meningkat jelang balapan nanti. Apalagi, Quartararo sebenarnya pernah mencuri poin di Sirkuit Red Bull Ring beberapa tahun lalu.

"Satu-satunya tujuan kami di sini adalah memberikan pekerjaan sebaik mungkin. Kami tahu Spielberg bukan trek terkuat kami, tetapi saya masih bisa finis ketiga pada 2019 dan 2021.

"Jika kita mendekatinya dengan sikap yang benar dan bekerja keras, kita dapat mencapai hasil yang baik," tegas Quartararo.

BACA JUGA:Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek