Jadi 'Icaran' Pengunjung GIIAS 2022, Skuter Listrik Minerva Electron M1 Ternyata Punya Beberapa Keistimewaan ini Bradsis...

Jadi 'Icaran' Pengunjung GIIAS 2022, Skuter Listrik Minerva Electron M1 Ternyata Punya Beberapa Keistimewaan ini Bradsis...


Motor listrik Minverva M1 saat diperkenalkan di GIIAS 2022|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Minerva baru saja meluncurkan skutrik alias skuter listrik pertama mereka pada ajang GIIAS 2022 beberapa waktu lalu dengan model Minerva Electron M1.

Motor bergenre skuter ini merupakan buatan asli Indonesia di mana perakitannya diklaim dilakukan di Gresik, Jawa Tengah. Minerva Electron M1 didesain dan diproduksi dengan mengikuti trend dan model yang tengah berkembang saat ini.

BACA JUGA:Minum Teh Mangrove Terbanyak Secara Serentak, Main Dealer Yamaha Bengkulu Sukses Pecahkan Rekor MURI

BACA JUGA:Jack Miller Optimistis Raih Podium di MotoGP Austria 2022

Minerva Electron M1 ini memiliki gaya yang stylist dan modern. Selain itu Minerva Electron M1 dipasarkan dengan lima pilihan warna, yakni Baby Blue, Tosca, Grey, Blue Silver, dan Red Silver.

Uniknya, skuter listrik ini memiliki dua cara pengisian daya baterai. Yang pertama dengan melakukan tukar pakai baterai atau swap.

BACA JUGA:Marc Marquez Sebut Fabio Quartararo yang Terbaik di MotoGP, Tapi...

BACA JUGA:Setelah Terpuruk di Inggris, Fabio Quartararo Bertekad Bangkit di MotoGP Austria 2022

Hal ini karena, Minerva telah bekerja sama dengan PT Swap Energy Indonesia (SEI). Dengan begitu dapat memumdahkan para pemilik motor listrik ini dalam aktivitas sehari-hari.

+++++


Motor listrik Minverva M1 saat diperkenalkan di GIIAS 2022|Motorexpertz/R Satrio Adhy P|

Terlebih, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar sembilan detik untuk melakukan swap baterai. Tak hanya itu, PT Swap telah menyediakan stasiun tukar baterai sebanyak 412 titik di Jabodetabek.

Sementara itu, Minerva juga menyiapkan sistem pengecasan manual yang menggunakan charger pada motor ini. Namun sistem ini bersifat opsional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz