Mau Jarak Tempuh Skuter Listrik Alva One Tembus 140 km? Beli Baterai Tambahan, Harganya Cuma Segini...

Mau Jarak Tempuh Skuter Listrik Alva One Tembus 140 km? Beli Baterai Tambahan, Harganya Cuma Segini...

Jarak tempuh skuter listrik Alva One bisa tembus 140 km, dengan cara menambah 1 baterai yang dijual seharga Rp Rp 7-10 jutaan|Alva One|Dok. Motorexpertz.com

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Motor skuter listrik atau skutrik Alva One memberikan beragam kemudahan bagi para calon pembelinya. Terutama dalam masalah part baterai.

Seperti diketahui, dalam paket pembelian Alva One hanya dibekali satu baterai saja. Padahal sudah terdapat dua slot baterai pada motor ini.

BACA JUGA:Impresi Pertama Alva One, Motor Listrik Gambot Bergaya Honda PCX di GIIAS 2022

BACA JUGA:Kenapa Alva One Tidak Langsung Ready? Ini Penjelasannya

Memang, dengan hanya satu baterai motor ini bisa melaju hingga jarak maksimal 70 km. Namun untuk menempuh jarak yang lebih jauh motor ini membutuhkan daya listrik yang lebih banyak lagi.

Melihat hal tersebut, pabrikan skutrik Alva One menyediakan sistem pembelian baterai tambahan jika dibutuhkan. Baterai tambahan ini sendiri memiliki harga yang lumayan mahal.

BACA JUGA:Dalam 3 Hari Motor Listrik Alva One Curi Perhatian 9 Ribu Pengunjung GIIAS 2022

BACA JUGA:Fokus Kembangkan Alva One di Indonesia, PT IMG Siap Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Minat?

"Kami menyediakan baterai tambahan jika pengguna ingin membelinya. Harga satu baterai Alva One ini berkisar Rp 7 sampai 10 jutaan dengan garansi 3 tahun," ucap di Adi Setiakarsa, Project Manager Alva One.

+++++


Daya tempuh skuter listrik Alva One bisa tembus 140 km, dengan cara menambah 1 baterai yang dijual seharga Rp Rp 7-10 jutaan|Alva One|Dok. Motorexpertz.com

Dengan dua baterai yang terpasang, motor listrik satu ini bisa digunakan hingga jarak dua kali lipat dari bawaanya. Pengguna pun tidak perlu khawatir akan kehabisan daya di tengah jalan.

"Dengan dua baterai, Alva One dapat digunakan sampai jarak 140 km dari kondisi penuh (full charge) hingga baterai habis," tegas Adi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz