Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, YRFI Jateng Gelar Turing Sambil Gathering

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, YRFI Jateng Gelar Turing Sambil Gathering


YRFI Jateng gelar turing kemerdekaan|yamaha|

BOYOLALI, MOTOREXPERTZ.COM- Komunitas pengguna motor Yamaha yang terhimpun dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di Jawa Tengah dan Yogyakarta sukses menggelar turing dalam rangkan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Turing sekaligus gathering ini diadakan di Selo, Boyolali, tepatnya di Argoloro Coffe Selo yang diawali dengan touring bersama dari dua titik, Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:SM Sport E-Classic, Bebek Listrik Tetap Klasik Hadir di GIIAS 2022

BACA JUGA:Memprediksi Bagnaia Bakal Juara di MotoGP Austria 2022, Marc Marquez Beberkan Sejumlah Alasan ini...

Para bikers Yamaha itu bergerak dari Sleman, Yogyakarta dan dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Mereka menjalani perjalanan dari masing-masing area itu dengan dimanjakan keindahan pemandangan dan sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di Ketep Pass Magelang dan juga wisata Tol Kahyangan di Selo Boyolali.

Melalui kesempatan touring kemerdekaan kali ini, Yamaha mengajak para peserta untuk bangkit dan bersemangat untuk pulih kembali dalam situasi saat ini. Rangkaian acara ini juga diisi dengan edukasi mengenai safety riding yang disuguhkan oleh Yamaha Riding Academy agar tetap konsisten menjaga keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Komentari GIIAS 2022, Menteri Perindustrian: Tak Sekadar Jadi Tempat Peluncuran Kendaraan Listrik, Tapi Juga Bawa Misi ini...

BACA JUGA:Mau Jarak Tempuh Skuter Listrik Alva One Tembus 140 km? Beli Baterai Tambahan, Harganya Cuma Segini...

”Kami merasa senang sekali dengan diadakannya aktivitas touring kemerdekaan sekaligus gathering komunitas Yamaha ini,” ujar Herwin Sinaga, salah satu peserta acara ini yang juga instruktur Yamaha Riding Academy Jawa Tengah.

+++++


YRFI Jateng gelar turing kemerdekaan|yamaha|

Melalui kegiatan ini kami turut memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, selain itu makin mempererat silahturahmi antar sesama anggota komunitas Yamaha. Lalu kami juga berkomitmen selalu memberikan edukasi safety riding untuk keselamatan berkendara saat di jalanan,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: