Beli Honda ST 125 Dax Harus Inden 1 Tahun? Ini Penjelasannya

Beli Honda ST 125 Dax Harus Inden 1 Tahun? Ini Penjelasannya

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Banyak penggila otomotif khususnya roda dua yang terpikat ingin memiliki Honda ST125 Dax yang mejeng pada ajang pameran GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Akan tetapi, untuk memiliki motor ikonik satu ini ternyata harus lebih bersabar lagi. Pasalnya, untuk pembelian Honda ST 125 Dax ini memakan waktu inden selama satu tahun kedepan.

BACA JUGA:Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

BACA JUGA:Ingin Ke GIIAS 2022 di Hari Terakhir? Catat Berbagai Fasilitas Gratis Ini

Hal itu diungkapkan salah sati sales PT Wahana Makmur Sejati yang menjaga booth Honda itu. Dia mengungkapkan bahwa estimasi pengiriman motor satu ini akan dilakukan pada September 2023.

"Untuk masalah pengiriman unit ke konsumen cukup lama, kira-kira estimasinya September tahun depan baru dikirim," ujarnya.

BACA JUGA:Wow, MForce Pamerkan Motor Sport Ala MotoGP di GIIAS 2022

BACA JUGA:Mesti Coba, Ini Jajaran Motor Test Ride di GIIAS 2022

Kendati pengiriman yang lama, motor ini ternyata sudah terjual beberapa unit di GIIAS 2022. Sales tersebut menjelaskan sudah ada 12 SPK yang diterima.

"Hingga saat ini saya sendiri sudah ada 12 SPK. Kalau total keseluruhan belum tau soalnya karena mesti ngecek datanya terlebih dahulu," lanjutnya.

+++++


Honda ST 125 Dax harus inden hingga tahun 2023|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

Akan tetapi, untuk pengunjung GIIAS 2022 yang ingin memiliki Honda ST 125 Dax tidak perlu pusing. Sebab kalian hanya menyerahka duit Rp 5 juta untuk tanda jadi dan KTP saja.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz