Marc Marquez Gak Sabar Ingin Balapan dengan Motor Terkencang

Marc Marquez Gak Sabar Ingin Balapan dengan Motor Terkencang


Marc Marquez bersiap untuk terbang ke Texas, memastikan kembali balapan di MotoGP Amerika pekan ini|Marcmarquez93|Twitter

TANGERANG, MOTOREXPERTZ.COM - Pebalap Marc Marquez sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk pulih dari cedera lengan kanan dan segera menunggangi motor balap miliknya di dalam trek.

Pebalap Repsol Honda itu berharap proses pemulihannya dapat berjalan dengan lancar. Dengan begitu dia bisa kembali memacu kuda besi miliknya.

BACA JUGA:Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

BACA JUGA:Ingin Ke GIIAS 2022 di Hari Terakhir? Catat Berbagai Fasilitas Gratis Ini

Saat ini fokusnya adalah untuk mengembalikan kondisi fisiknya seperti semula. Namun dia belum mengetahui kapan dia bisa kembali melakukan balap.

"Yang penting rehabilitasinya berjalan. Dan jika saya harus menunggu seminggu lebih lama, saya akan menunggu."

"Begitu saya merasa 70 persen fit dan saya yakin bahwa saya bisa mengendarai dan mengendalikan motor MotoGP dengan cara yang masuk akal, saya akan kembali."

BACA JUGA:Wow, MForce Pamerkan Motor Sport Ala MotoGP di GIIAS 2022

BACA JUGA:Mesti Coba, Ini Jajaran Motor Test Ride di GIIAS 2022

"Karena terapi terbaik dan bagian terakhir dari rehabilitasi adalah balapan. Anda tidak bisa menunggu sampai Anda 100 persen fit dan pulih sebelum mengendarai motor MotoGP lagi," tutur Marquez.

++++


Marc Marquez bersiap untuk terbang ke Texas, memastikan kembali balapan di MotoGP Amerika pekan ini|Marcmarquez93|Twitter

Di sisi lain, Marquez berharap mendapatkan pembaruan pada motor balapnya. Sebab, terakhir kali dia melakukan balap di Sirkuit Mugello dia merasa motornya mengalami beberapa kendala.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek