Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

Arya Seta selaku konsumen petama yang menerima Honda Fireblade 30th Anniversary |Honda|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Senyum sumringah terpancar dari Arya Seta selaku konsumen petama yang menerima Honda Fireblade 30th Anniversary dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang diwakili Wahana Honda Big Wing.

Tim Big Wing Wahana tepati janji antar motor supersport yang telah dipesannya. Kegiatan kali ini dikomandoi sales senior Honda Big Bike, Barry atau yang akrab disapa big bro dikalangan pecinta Honda Big Bike Jakarta.

BACA JUGA:Ini Detik-detik Bagnaia Jadi Pemenang di MotoGP 2022, Austria

BACA JUGA:Bagnaia Taklukkan Red Bull Ring, Cetak Hatrick di Musim 2022

Memang spesial, selain harga yang wah, Honda CBR1000R-R Fireblade SP bertenaga buas layaknya tunggangan MotoGP ini merupakan spesial produk 30 tahunan.

Itulah sebabnya konsumen bernama Arya Seta patut gembira bukan kepalang produk yang dipesannya pada gelaran IIMS 2022 lalu akhirnya tiba.

Sekaligus, Arya secara eksklusif juga menjadi konsumen pertama di Indonesia yang memiliki produk ini. Sosok Arya Seta sudah tidak asing untuk Wahana Big Bike pasalnya beberapa line up premium juga dipesannya melalui Wahana.

BACA JUGA:Enea Bastianini Pole Position, Dominasi Ducati Siap Taklukan MotoGP 2022, Austria

BACA JUGA:Tips Menambah Usia Pakai Bearing Roda, Cuma Perhatikan 4 Hal Ini

Loyalitas serta kepercayaan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Main Dealer yang baru saja rayakan usia ke 50 tahunnya.

"Salam hormat kami kepada konsumen satu ini karena telah mempercayakan Wahana Honda Big Bike untuk membeli unit sekaligus perawatannya," papar Chris Salmon, Manager Big Bike.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: wahana honda bog wing

Berita Terkait