Mengenal Alrendo TS Bravo, Motor Listrik Ala Cruises Nan Kekar

Mengenal Alrendo TS Bravo, Motor Listrik Ala Cruises Nan Kekar


Penampakan Alrendo TS Bravo, motor listrik bergaya cruiser di Indonesia |Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dunia motor listrik di Indonesia semakin menggeliat dengan hadirnya Alrendo TS Bravo yang dihadirkan oleh TDR Teknologi Indonesia atau PT Kilats Energy Indonesia.

Motor listrik ini terlihat mejeng pada ajang GIIAS yang baru saja selesai pada Minggu, 21 Agustus 2022. Alrendo TS Bravo ini sontak menarik banyak pengunjung.

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Honda Fireblade 30th Anniversary saat Dikirim ke Konsumen

BACA JUGA:Alami Kecelakan Hebat di MotoGP Austria, Joan Mir Alami Patah Tulang ?

Hal itu karena motor ini memiliki desain yang berbeda dengan motor listrik kebanyakan yang dijual di pasaran. Sebab, motor listrik ini memiliki gaya cruiser ala motor laki atau motor gede yang gagah.

Selain itu, motor ini mengusung konsep naked sport yang cukup kekar. Hal ini ditunjang dengan lampu depannya yang berbentuk trapesium.

BACA JUGA:Beli Honda ST 125 Dax Harus Inden 1 Tahun? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Impresi Pertama Alva One, Motor Listrik Gambot Bergaya Honda PCX di GIIAS 2022

Motor ini juga terlihat dibekali dengan tangki yang besar dengan lubang pengisian di atasnya. Dimana tangki tersebut digunakan untuk tempat on boar charghing-nya.

Jefri, Marketing TDR sekaligus Alrendo Indonesia mengatakan bahwa motor listrik ini dihadirkan untuk penggemar otomotif yang suka denngan kegiatan turing atau high speed. Oleh sebab itu motor ini sangat cocok bagi penggila kecepatan.

+++++


Penampakan Alrendo TS Bravo, motor listrik bergaya cruiser di Indonesia |Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

"Yang beda dari motor ini biasanya motor listrik di sini untuk penggunaan harian kalau ini lebih ke arah touring serta high speed."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz