Wow, GIIAS Cetak 300 Ribu Pengunjung Selama 11 Hari Berlangsung

Wow, GIIAS Cetak 300 Ribu Pengunjung Selama 11 Hari Berlangsung

Apresiasi di ajang GIIAS 2022-Foto: dok. Istimewa-


Apresiasi di ajang GIIAS 2022|Foto: dok. Istimewa|

JAKARTA, MOTOREXEPERTZ.COM - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 baru saja ditutup pada Minggu, 21 Agustus 2022. Namun, kemeriahan ajang tersebut masih terasa hingga kini.

Salah satunya adalah dengan hadirnya berbagai merk otomotif mulai dari roda empat, roda dua hingga part modifikasi. Tercatat sebanyak 39 kendaraan penumpang dan komersial diluncurkan, termasuk diantaranya adalah peluncuran 16 kendaraan listrik, dan dua kendaraan konsep.

BACA JUGA:Bikin Pelek Makin Awet, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Manajer Baru Marc Marquez Setelah Pecat Emilio Alzamora

Selain itu GIIAS 2022 juga menjadi tempat pelucuran bagi tujuh sepeda motor dengan teknologi terkini. Tak heran jika pameran otomotif tersebt diserbu banyak pengunjung.

“Antusiasme masyarakat terhadap teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia sangat luar biasa tahun ini, tecatat 385.487 pengunjung hadir disepanjang penyelenggaraan GIIAS 2022."

"Selain teknologi otomotif terkini, area EV Test Track juga menjadi magnet bagi para pengujung GIIAS 2022,” ujar Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2022 dan Ketua III Gaikindo.

BACA JUGA:Cetak Hatrick, Bagnaia Samai Rekor Milik Valentino Rossi dan Casey Stoner

BACA JUGA:Kenaikan BBM Bikin Dompet Menjerit, Berikut Cara Buat Motor Matik Lebih Irit

Pada area yang menekankan keunggulan kendaraan bermotor listrik ini, yaitu tidak menghasilkan polusi gas buang dan suara. Lebih dari 10 ribu pengujung telah mencoba dan merasakan langsung sensasi kendaraan listrik, baik kendaraan penumpang, kendaraan komersial maupun sepeda motor diarea GIIAS EV test track sepanjang pameran berlangsung.

+++++


Apresiasi di ajang GIIAS 2022|Foto: dok. Istimewa|

Pelaksanaan GIIAS tahun ini juga menjadi ajang yang mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia. Meski GAIKINDO tidak pernah menetapkan penjualan sebagai target pada GIIAS, namun pencapaian yang sangat baik dari para peserta GIIAS 2022, akan menjadi faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Sumber: giias 2022