Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano

Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano


Marc Marquez akui sudah punya rencana operasi keempat sejak tahun lalu|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXEPERTZ.COM - Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig sangat menantikan kembalinya Marc Marquez ke dalam sirkuit MotoGP, terutama pada sesi tes yang akan dilakukan di Sirkuit Misano.

Sebab, Marquez dinilai orang yang tepat dan dapat mengerti dengan karakteristik motor balap milik Honda. Oleh sebab itu, kehadirannya sangat dinantikan.

BACA JUGA:Usulan Moge Boleh Masuk Tol, Polisi: Gak Boleh, Sudah Ada Ketentuannya!

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu Saat Beli Motor Bekas, Simak Tipsnya di Sini

Bukan tanpa alasan, Puig menuturkan bahwa Marquez sangat berpengalaman dengan dan dapat membawa pembaruan dengan motor tersebut. Sehingga Marquez memiliki peran penting dalam pengembangan motor balap mereka.

"Akan menjadi masalah bagi kami jika dia tidak mengikuti tes Misano, segalanya tidak akan berubah. Kami sudah lama tidak mengujinya, jadi ini akan menjadi rumit."

"Biasanya tes di Misano sangat penting untuk mempersiapkan prototipe untuk Valencia.Jika Marc tidak ada, kami akan melanjutkan seperti sebelumnya, sedikit membabi buta."

BACA JUGA:Cara Gampang Merawat Motor Kopling, Cukup Perhatikan 4 Poin Ini

BACA JUGA:Bagnaia Gak Mau Denger Saran Rossi di Red Bull Ring, Ini Reaksi Teh Doctor...

"Bukan karena pebalap lain tidak mengerti motornya, tapi yang sering menang dengan motor itu yang paling mengerti," ungkap Puiq.

+++++


Marc Marquez akui sudah punya rencana operasi keempat sejak tahun lalu|MotoGP|

Manajer Repsol Honda itu lalu menerangkan bahwa timnya akan mendapatkan pekerjaan lebih jika Marquez tidak bisa melakukan sesi tes tersebut. Terlebih saat ini tim Honda tengah terpuruk dan membutuhkan pembaruan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek