Yamaha Siap Perkenalkan E-Vino 2023 dengan Jarak Tempuh Lebih Jauh

Yamaha Siap Perkenalkan E-Vino 2023 dengan Jarak Tempuh Lebih Jauh

Yamaha akan meluncurkan E-vino 2023 dalam waktu dekat-Istimewa-

JAKARTA, MOTOREXEPERTZ.COM - Yamah tengah bersiap untuk memperkenalkan motor listrik terbaru mereka yakni, E-Vino 2023 pada 30 September 2022 dengan beberapa penyegaran.

Salah satunya adalah pada masalah jarak tempuh lebih jauh. Hal tersebut karena, Yamaha menanamkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar tepatnya 1,2 kali dari sebelumnya.

BACA JUGA:Terharu, Pria di Semarang Beli Motor Impiannya Pakai Uang Koin

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini Tips Mudah Perawatan Motor Listrik

Dengan begitu, E-Vino ii dapat menjelajah dari 29 km menjadi 32 km. Tentu hal tersebut sangat membantu para pengguna dalam kegiatan sehari-hari.

Untu baterainya, E-Vino terbaru ini sudah mengusung teknologi lithium-ion dengan kapasitas 50v 12,2Ah. Motor ini juga hanya memerlukan waktu tiga jam untuk pengecasan dari 0 hingga 100 persen.

BACA JUGA:Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano

BACA JUGA:Usulan Moge Boleh Masuk Tol, Polisi: Gak Boleh, Sudah Ada Ketentuannya!

Dengan daya baterai tersebut, motor ini dilengkapi dengan motor listrik AC. Dimana memiliki tenaga maksimum 1,2 kW atau setara 1,6 PS (1,4 tk) dan torsi 7,8 Nm.

+++++


Yamaha akan meluncurkan E-vino 2023 dalam waktu dekat|Istimewa|

Sementara itu, untuk masalah tampilan, Yamaha juga memberikan dua pilihan warna yakni, kombinasi warna putih-hitam dan putih-biru pastel.

E-Vino ini juga mendapatkan sejumlah fitur baru dari terdahulunya. Sebut saja seperti assist grip, flasher body, dan end grip warna hitam, serta emblem ‘e’ yang jadi identitas motor listrik.

Sumber: yamaha