Vespa Justin Bieber Siap Dipasarkan di Indonesia, Ternyata Segini Harganya...

Vespa Justin Bieber Siap Dipasarkan di Indonesia, Ternyata Segini Harganya...

Penampakan Vespa versi Justin Bieber yang akan dipasarkan di Indonesia-Piaggio Indonesia-


Penampakan Vespa versi Justin Bieber yang akan dipasarkan di Indonesia|Piaggio Indonesia|

JAKARTA, MOTOREXEPERTZ.COM - PT Piaggio Indonesia memberikan angin segar bagi para penggemarnya, salah satunya dengan membuka peluang untuk menjual edisi spesial Justin Bieber x Vespa di sini. 

Kabarnya, motor matik satu ini sudah masuk ke dalam daftar model yang dijual di situs resmi Vespa Indonesia. Namun, mereka belum mau mengumumkannya secara resmi.

BACA JUGA:Terharu, Pria di Semarang Beli Motor Impiannya Pakai Uang Koin

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini Tips Mudah Perawatan Motor Listrik

Sementara itu, Vesa edisi spesial ini memiliki basis dari tipe Sprint. Dimana Vespa mengusung konsep monokrom sebagai gaya dasar pada motor tersebut.

Skutik ikonik ini memiliki tampilan yang cukup menawan dengan balutan warna putih di seluruh bagian. Hal itu mencakup mulai dari sadel, grip, hingga bagian velg.

BACA JUGA:Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano

BACA JUGA:Usulan Moge Boleh Masuk Tol, Polisi: Gak Boleh, Sudah Ada Ketentuannya!

Selain itu, Vespa juga memberikan aksen api putih dengan outline abu-abu. Tak ketinggalan tulisan Justin Bieber juga menghiasi motor ini beberapa bagian dari motor tersebut. 

+++++


Penampakan Vespa versi Justin Bieber yang akan dipasarkan di Indonesia|Piaggio Indonesia|

"Saya sangat menyukai Vespa dan bekerja sama dengan merek klasik ini ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian diri saya."

"Pada akhirnya tujuan menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," ujar Justin Bieber dalam keterangan resmi Piaggio Indonesia.

Sumber: