Ingin Beli Motor Listrik Alrendo TS Bravo? Siapkan Uang Segini

Ingin Beli Motor Listrik Alrendo TS Bravo? Siapkan Uang Segini

Penampakan Alrendo TS Bravo, motor listrik bergaya cruiser di Indonesia -Motorexpertz/ R Satrio Adhy P-


Penampakan Alrendo TS Bravo, motor listrik bergaya cruiser di Indonesia |Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor listrik Alrendo TS Bravo berhasil menarik perhatian penggunjung GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang beberapa waktu lalu.

Motor listrik ala moge ini ditampilkan di booth milik TDR. Alrendo TS Bravo ini memiliki tampilan yang sangat gagah karena dibalut dengan warna hitam doff.

BACA JUGA:Mengenal Alrendo TS Bravo, Motor Listrik Ala Cruises Nan Kekar

BACA JUGA:Terharu, Pria di Semarang Beli Motor Impiannya Pakai Uang Koin

Selain itu, shockbreaker up side down pada bagian depan menambah kegarangan motor ini. Terlebih, dua buah rem cakram sudah terpasang pada roda depan.

Untuk menambah kesan modern, motor ini dibekali dengan speedometer digital yang cukup besar. Bagian ini dapat menampilkan beberapa informasi seperti kecepatan dan kapasitas baterainya.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini Tips Mudah Perawatan Motor Listrik

BACA JUGA:Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano

Sedangkan pada penggerak motor ini menggendong motor listrik 10,6 kw, lalu dengan baterai 11 kwh. Dimana Alrendo tersebut bisa menjelajah hingga 320 km dengan kecepatan maksimal 130 km/jam.

+++++


Penampakan Alrendo TS Bravo, motor listrik bergaya cruiser di Indonesia |Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

Selain itu, Alrendo TS Bravo ini juga memiliki tiga pilihan mode kecepatan. Dimana masing-masing mode tersebut bisa dibilih melalui tombol pada bagian stang sebelah kanan.

"Jadi kalau mode 1 dengan kecepatan 50-60 km perjam bisa sampai 320 km, mode 2, 80-90 km perjam bisa menemph jarak 200 km. sedangkan mode 3 high speednya bisa sampai 135 km perjam itu bisa sampai jarak 130 km. 

Sumber: motorexpertz