Ternyata Ini Dia Alasan Justin Bieber Berkolaborasi dengan Vespa

Ternyata Ini Dia Alasan Justin Bieber Berkolaborasi dengan Vespa


Justin Bieber dan Vespa bekerja sama meluncurkan edisi spesial|PT Piaggio Indonesia|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Vespa  tidak berhenti berinovasi dalam menghadirkan skutik ikonik saat ini, Salah satunya berkerja sama dengan salah satu penyanyi pop dunia yakni, Justin Bieber.

Keduanya bekerja sama untuk meluncurkan edisi sepesial yaitu sebuh motor bertema Justin Bieber x Vespa. Di mana motor ini memiliki desain yang sangat unit.

BACA JUGA:Terharu, Pria di Semarang Beli Motor Impiannya Pakai Uang Koin

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini Tips Mudah Perawatan Motor Listrik

Diantaranya dengan balutan warna putih pada seluruh bagian motor ini. Selain itu juga terdapat aksen atau gambar api di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

JUSTIN BIEBER X VESPA diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif.

BACA JUGA:Alberto Puig Berharap Marc Marquez Bisa Turun di Tes Misano

BACA JUGA:Usulan Moge Boleh Masuk Tol, Polisi: Gak Boleh, Sudah Ada Ketentuannya!

Sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

+++++


Justin Bieber dan Vespa bekerja sama meluncurkan edisi spesial|PT Piaggio Indonesia|

Di sisi lain, Justin menjelaskan bahwa dia sangat senang bisa bekerja sama dengan Vespa. Sebab, dia sangat mencintai sepeda motor satu ini.

"Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu'."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: piaggio indonesia