5 Barang Ini Dilarang Ditaruh di Dalam Jok motor, Kenapa?

5 Barang Ini Dilarang Ditaruh di Dalam Jok motor, Kenapa?


Ada beberapa barang yang tidak boleh ditaruh di dalam jok|PT AHM|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Bagasi di bawah jok motor memiliki banyak fungsi. Sala satunya adalah menyimpan barang-barang bawaan agar memudahkan saat berkendara.

Memang sebagian dari kita sering menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari. Oleh karena itu tak jarang kita menaruh barang-barang di dalam jok.

BACA JUGA:Keren, Sudah Semakin Pulih Marquez Dapat Lampu Hijau untuk Balapan

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia Alasan Justin Bieber Berkolaborasi dengan Vespa

Tapi tahu kan Bradsis ? tidak semua barang boleh ditaruh di bawah jok. Karena barang yang kita anggap biasa saja, ternyata bisa jadi sangat berbahaya bagi keselamatan kita sendiri sebagai pengendara,  maupun bagi keamanan motor itu sendiri.

Mengutip dari website AHM, ada beberap barang yang sebaiknya tidak ditaruh di bawah Jok. Salah satuya adalah barang elektronik, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Vespa Justin Bieber Siap Dipasarkan di Indonesia, Ternyata Segini Harganya...

BACA JUGA:Terharu, Pria di Semarang Beli Motor Impiannya Pakai Uang Koin

- Peralatan Elektronik

Apapun jenis barang elektronikmu, baik Smartphone, powerbank, laptop sangat tidak dianjurkan dimasukkan ke dalam jok motor. Kenapa? Karena suhu panas di dalam jok  dikhawatirkan  bisa memicu ledakan.

+++++


Ada beberapa barang yang tidak boleh ditaruh di dalam jok|PT AHM|

Hal ini terjadi karena jok motor letaknya berdekatan dengan mesin motor dan bisa menghasilkan suhu panas dan  berpotensi menimbulkan ledakan yang luar biasa.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt ahm