Incar Pasar Bali, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

Incar Pasar Bali,  PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

PT Piaggio Indonesia memperluas pasar dengan membuka dealer baru di daerah Jimbara, Bali-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Melanjutkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Bali lewat pembukaan dealer terbaru di kawasan Jimbaran.

Pembukaan tersebut menandai dealer premium Motoplex 4 brand di Bali dan dealer sejenis terkait ke-6 di Indonesia, yang melengkapi total 48 dealer resmi PT Piaggio Indonesia di seluruh Tanah Air. 

BACA JUGA:Aduh, Danilo Petrucci Gagal Gantikan Joan Mir di San Marino, Kenapa?

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Beberapa Wilayah Ini Gelar Pemutihan Pajak

Motoplex 4 brand baru ini terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 090, Kelan, Tuban, Badung, Bali yang merupakan jalan utama untuk menghubungkan kawasan pariwisata Bali utara dan Selatan.

Lokasi yang strategis ini juga semakin memudahkan para pelanggan berkat aksesnya yang dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta area wisata Teluk Jimbaran dan Kota Denpasar. 

BACA JUGA:Ada Perbedaan Data Jumlah Kendaraan Bermotor, Korlantas Ingin Buat Single Data

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Alasan Korlantas Ingin Hapus Pajak Progresif Kendaraan Bermotor

PT Piaggio Indonesia percaya kehadiran dealer premium Motoplex 4 brand kedua di Pulau Dewata setelah Denpasar ini dapat mengakomodir kebutuhan gaya hidup kontemporer para pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand-brand Piaggio Group di Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesori, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya. 

+++++


PT Piaggio Indonesia memperluas pasar dengan membuka dealer baru di daerah Jimbara, Bali|Piaggio Indonesia|

"PT Piaggio Indonesia sangat yakin akan dinamika dan potensi bisnis di Bali, dan tentu saja sangat menyambut perbaikan ekonomi yang sedang berlangsung di Bali."

"Untuk mendukung potensi tersebut, PT Piaggio Indonesia dengan bangga memperluas kehadiran kami di Pulau Bali dengan kolaborasi baru dan strategis bersama PT Udayana Satya Laksana guna memperkuat dan meningkatkan penawaran akan 4 merk ikonik dan berkualitas kami."

Sumber: pt piaggio indonesia