Seri 2 Yamaha Sunday Race 2022 Sukses Diikuti 120 Starter

Seri 2 Yamaha Sunday Race 2022 Sukses Diikuti 120 Starter


Yamaha Sunday Race 2022|yamaha|

SENTUL, MOTOREXPERTZ.COM- Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race yang berlangsung di akhir pekan, 27-28 Agustus 2022 di Sentul International Circuit, Bogor ini sukses digelar dengan diikuti oleh 120 starter.

Seperti pada seri sebelumnya, balapan bertajuk One Make Race Yamaha ini diawali dengan victory lap di trek sirkuit yang dilakukan oleh ratusan bikers bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans dari beragam komunitas Yamaha. 

BACA JUGA:Rabbit and Wheels Luncurkan Jaket Riding Edisi Bikers Senior Jeffrey Polnaja

BACA JUGA:Incar Pasar Bali, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jimbaran

"Setelah seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 sukses digelar pada bulan Juni lalu, kami kembali melanjutkan dengan seri kedua kompetisi One Make Race Yamaha yang menjadi favorit para pecinta racing di Tanah Air,” ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Acara ini dapat berlangsung dengan meriah dan semua pihak yang terlibat dalam ajang ini sangat antusias untuk menikmati balapan maupun aktivitas lainnya,” tambahnya.

BACA JUGA:Ssstt! Manajer Joan Mir Sebut Pebalapnya Kian Dekat dengan Repsol Honda

BACA JUGA:Kontrak Sisa 1 Tahun, Marc Marquez Serahkan Masa Depannya ke Honda

Riyadi juga menambahkan,  semangat bLU cRU telah menginspirasi kesuksesan event ini dan dapat merangkul semua kalangan untuk bergembira bersama.

“Sehingga memacu kami juga untuk selalu menyuguhkan beragam agenda yang menarik. Sampai jumpa di putaran berikutnya Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race yang akan hadir dengan penuh keseruan lagi," ungkapnya.

+++++


Yamaha Sunday Race 2022|yamaha|

Untuk semakin memeriahkan Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race kali ini, Yamaha juga memberikan kesempatan test ride All New R15 Connected Series di lintasan sirkuit bagi komunitas. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: