Ini Dia Pengganti Joan Mir di GP San Marino

Ini Dia Pengganti Joan Mir di GP San Marino


Joan Mir alami keracunan makanan di Mandalika, Indonesia|MotoGP.com|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Tim MotoGP Suzuki Ecstar akhrinya mengumumkan pebalap pengganti Joan Mir pada Grand Prix (GP) San Marino di Sirkuit Misano, Minggu, 4 September 2022.

Suzuki mengumumkan Kazuki Watanabe menjadi membalap dengan mereka pada akhir pekan ini. Dia pun menyambut senang kesempatan itu.

BACA JUGA:Kemenhub Tunda Kenaikan Tarif Ojek Online, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Aduh, Banyak Pembalap Yamaha Sunday Race 2022 Keluhkan Kondisi Sirkuit Sentul

Watanabe pun berharap Mir cepat pulih dari cedera. Hal itu agar dia bisa melihat sang bintang Suzuki bisa kembali ke dalam trek.

"Hal pertama yang pertama, saya ingin Joan cepat pulih dari cedera yang dideritanya, dia pebalap yang hebat untuk ditonton dan saya harap dia akan segera kembali ke jalurnya."

BACA JUGA:Catat, Lokasi Samsat Keliling Jakarta 29 Agustus 2022

BACA JUGA:Inalillahi, Pembalap Kevin Safaruddin Meninggal Saat Balapan di Sirkuit Sentul

“Saya sangat senang menerima telepon tentang penggantian di Misano, akan luar biasa untuk mencoba motor MotoGP di trek itu," ujar Watanabe.

Pebalap asal Jepang itu pun berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dia ingin memberikan yang terbaik pada akhir pekan ini.

+++++


Joan Mir alami keracunan makanan di Mandalika, Indonesia|MotoGP.com|

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik dan memberikan sesuatu kembali kepada tim yang telah memberi saya kesempatan ini," tegasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net