Perangi Oli Palsu, Federal Oil Beri Teknologi QR Code di Federal Racing Matic

Perangi Oli Palsu, Federal Oil Beri Teknologi QR Code di Federal Racing Matic


Federal Racing Matic menjadi produk terbaru Federal Oil|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Federal Oil baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yakni, Federal Racing Matic. Namun, ada yang berbeda pada produk baru mereka kali ini.

Sebab, mereka memberikan teknologi QR Code pada Federal Racing Matic. Hal itu guna pembeli dapat membedakan oli asli dan yang palsu.

BACA JUGA:Syah! Akhirnya Joan Mir Resmi Gabung di Tim Repsol Honda Tahun Depan, Begini Alasan HRC...

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan Samsat Keliling DKI Jakarta 30 Agustus 2022

Sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih. Produk Federal Racing Matic dan produk-produk Federal Matic lainnya yang pasti asli juga dapat dibeli melalui bengkel rekanan Federal Oil™, yaitu Federal Oil™ Center terdekat yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Denga begitu, produk terbaru mereka bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI ingin memberikan produk-produk berkualitas.

BACA JUGA:Marc Marquez Berbicara Resiko Terbesar di MotoGP, Ada Apa ?

BACA JUGA:Jack Miller Akan Buat Pesta Perpisahan dengan Ducati di ASBK Australia

"Setelah melakukan pengenalan produk Federal Racing Matic™ secara berkala, melalui rangkaian program di bengkel, tempat umum, rekan-rekan komunitas, dan media, kami berharap Federal Racing Matic™ dapat diterima dengan baik oleh pasar motor matic tanah air."

"Upaya kami untuk konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan sesuai kebutuhan, serta didukung dengan berbagai aktivitas marketing agar selalu dekat kepada para konsumen,” ujar Rommy.

+++++


Federal Racing Matic menjadi produk terbaru Federal Oil|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

Di sisi lain, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan ingin memberikan oli terbaik untuk motor matic berkapasitas 150-250cc.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz