Beri Beragam Keunggulan, Segini Harga Federal Racing Matic

Beri Beragam Keunggulan, Segini Harga Federal Racing Matic


Federal Oil baru saja memperkenalkan oli motor matic 150cc ke atas yakni, Federal Racing Matic|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM -  Federal Racing Matic baru saja diperkenalkan sebagai produk terbaru dari Federal Oil pada Selasa, 30 Agustus. Oli ini menawarkan beragam keunggulan di dalamnya, bradsis.

Federal Racing Matic merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi, dan telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL, serta API SN.

BACA JUGA:Perangi Oli Palsu, Federal Oli Beri Teknologi QR Code di Federal Racing Matic

BACA JUGA:Resmi Dikenalkan ke Publik, Oli Federal Racing Matic Siap Bikin Skutik 150-250 cc Makin Ngacir, Kok Bisa?

Federal Racing Matic memiliki ukuran kemasan 1 liter dan didukung spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150cc keatas.

Selain itu, Federal Racing Matic juga dilengkapi dengan 5 kombinasi teknologi mulai dari Viscoelastic Molecule, Advance Active moly, Active Cleansing Molecule, Wear Proctection Technology. 

BACA JUGA:Syah! Akhirnya Joan Mir Resmi Gabung di Tim Repsol Honda Tahun Depan, Begini Alasan HRC...

BACA JUGA:Marc Marquez Berbicara Resiko Terbesar di MotoGP, Ada Apa ?

Selain itu ada juga teknolgi Heat Protection Formulation yang berfungsi menghasilkan akselerasi dan tenaga maksimum saat berkendara dengan performa tinggi namun suhu mesin tetap stabil, sehingga menciptakan rasa nyaman dalam berkendara.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan pihaknya  terus melakukan inovasi dan pengembangan produk. 

+++++


Federal Oil baru saja memperkenalkan oli motor matic 150cc ke atas yakni, Federal Racing Matic|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

Hal itu karena mereka melihat peluang pada pasar otomotif tanah air. Khususnya pada segmen motor matic premium 150cc keatas yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz