Biker Palembang Senang-senang Bareng Kolaborasi Yamaha dan Prostreet

Biker Palembang Senang-senang Bareng Kolaborasi Yamaha dan Prostreet

Kolaborasi Yamaha dan Prostreet-yamaha-


Kolaborasi Yamaha dan Prostreet|yamaha|

PALEMBANG, MOTOREXPERTZ.COM- Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) gencar mengadakan event positif bagi anak-anak muda. Salah satunya lewat berkolaborasi dengan produk apparel Prostreet.

Seperti yang dilakukan di bulan Agustus 2022 ini, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers menyuguhkan acara yang dipersembahkan khusus untuk kawula muda pecinta otomotif di Palembang.

BACA JUGA:Perangi Oli Palsu, Federal Oil Beri Teknologi QR Code di Federal Racing Matic

BACA JUGA:Dukung Wacana Pembagian Jam Kantor Bisa Atasi Kemacetan, Dishub DKI Jakarta: Mengarah ke Hal Positif!

Bertempat di Palembang Indah Mall, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers bekerjasama dengan Prostreet menghadirkan influencer Nabilla Amalia dan Dandi Malik dalam acara “SaturdayFun with Prostreet x Yamaha Thamrin”. 

Acara ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas anak motor dan memperkenalkan mereka kepada lifestyle otomotif keren seperti halnya di kota Bandung.

BACA JUGA:Syah! Akhirnya Joan Mir Resmi Gabung di Tim Repsol Honda Tahun Depan, Begini Alasan HRC...

BACA JUGA:Syah! Akhirnya Joan Mir Resmi Gabung di Tim Repsol Honda Tahun Depan, Begini Alasan HRC...

”Dalam acara ini, kami menghadirkan Dandi Malik dan Nabilla Amalia selaku influencer motor terutama Yamaha Aerox,” ujar Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

“Mereka memiliki fanbase yang besar di kalangan pecinta motor Indonesia termasuk di Palembang. Selain itu kami juga menghadirkan Prostreet selaku brand fashion yang sangat lekat dengan dunia motor. Harapannya bisa memberikan dampak positif untuk perkembangan komunitas motor Yamaha di Palembang,” jelasnya.

+++++


Kolaborasi Yamaha dan Prostreet|yamaha|

Pada event Prostreet x Thamrin ini dilakukan beberapa kegiatan diantaranya meet & greet, rolling city, lomba fotografi, lomba fun modification, dan talkshow bersama Nabilla Amalia, Dandi Malik, Aris, dan Prostreet.

Sumber: