Wuih, Skuter Milik Valentino Rossi Laku Terjual Rp 250 Juta

Wuih, Skuter Milik Valentino Rossi Laku Terjual Rp 250 Juta


Skuter mini Valentino Rossi laku hingga Rp 253 juta|speedweek|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Daya tarik mantan pebalap MotoGP, Valentino Rossi sepertinya masih belum hilang. Terbaru, Skuter kecil 50 cc Yamaha Giggle 50 cc bekas The Doctors terjual dengan harga fantastis, bradsis.

Mengutip dari Speedweek, skuter Yamaha Giggle itu terjual dengan harga 17.000 euro atau setara Rp 253 juta. Motor itu laku dalam acara lelang Minardi Lay yang diselenggarakan di Autodromo Enzo dan Dino Ferrari di Imola.

BACA JUGA:Komitmen Wahana Dukung DBL 2022, Cari Bibit Atlet Basket di Kalangan Pelajar

BACA JUGA:Ini Pesan Perpisahan Suzuki dengan Joan Mir dan Alex Rins

Skuter ini memang sangat spesial, sebab digunakan oleh tim pabrikan Yamaha dan terutama superstar Valentino Rossi di paddock MotoGP pada musim 2008 dan 2009. 

Di mana tahun tersebut adalah masa kejayaan pebalap asal Italia itu. Pada masa itu, Rossi sukses memenangkan gelar dunia ke-8 dan 9 miliknnya.

BACA JUGA:Catat 12 Ribu Pelanggaran, Polda Sumut Sebut Etle Mobile Efektif Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas

BACA JUGA:Resmi Bergabung Repsol Honda, Ini Target Joan Mir di MotoGP 2023

Selain itu, hanya dua motor. dengan desain ini beredar. Motor ini juga belum pernah digunakan di jalan raya tetapi masih berfungsi penuh itu diberi tanda tangan oleh Rossi.

+++++


Skuter mini Valentino Rossi laku hingga Rp 253 juta|speedweek|

Uang hasil penjualan skuter mini Rossi itu rencananya akan digunakan untuk perawatan dan rehabilitasi penyandang disabilitas serta menggunakannya untuk proyek inklusi anak autis.

Sebelumnya, Rossi memutuskan untuk pensiun pada MotoGP 2020. Saat itu dia merasa dirinya sudah tidak bisa kompetitif lagi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: speedweek