Fazzio Youth Project, Program Yamaha Tantang Kesruan Pengguna Fazzio

Fazzio Youth Project, Program Yamaha Tantang Kesruan Pengguna Fazzio

Fazzio Youth Project-yamaha-


Fazzio Youth Project|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Yamaha membuat program baru yang bertajuk Fazzio Youth Project (FYP) mewarnai platform digital nusantara, bersama salah satu rangkaian acaranya Hybrid Digital Challenge.

Pada program ini para peserta ditantang untuk berbagi cerita melalui foto dan video saat berkendara dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terekam melalui aplikasi Y-connect.

BACA JUGA:Komitmen Wahana Dukung DBL 2022, Cari Bibit Atlet Basket di Kalangan Pelajar

BACA JUGA:Ini Pesan Perpisahan Suzuki dengan Joan Mir dan Alex Rins

FYP Hybrid Digital Challenge yang dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia dari bulan Agustus – September 2022 mengajak seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk membuktikan keandalan teknologi Blue Core Hybrid saat digunakan menjelajah beragam tempat menarik yang menjadi gaya hidup masa kini. 

Sesuai karakter produk Classy Yamaha, motor ini melengkapi gaya para peserta yang stylish dan fashionable.

BACA JUGA:Catat 12 Ribu Pelanggaran, Polda Sumut Sebut Etle Mobile Efektif Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas

BACA JUGA:Resmi Bergabung Repsol Honda, Ini Target Joan Mir di MotoGP 2023

Diramaikan oleh para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya dara muda Aprilia Nada (19) sebagai peserta sekaligus pemenang Hybrid Digital Challenge.

“Awalnya saya diajakin buat ikutan Fazzio Youth Project (FYP), ternyata acaranya seru, menyenangkan, dan rame banyak anak muda pengguna motor Fazzio,” ujar April.

+++++


Fazzio Youth Project|yamaha|

“Kita di challenge riding ke tempat-tempat hits naik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, karena motornya keren dan asik buat nongkrong aku pilih untuk mengunjungi beberapa coffee shop dan tempat wisata daerah di area Pontianak,” tambahnya.

Sumber: