Tiket Presale World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Dijual

Tiket Presale World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit Resmi Dijual


Acara Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022)|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) , bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group, merilis penjualan tiket harian menonton event MOTUL FILM World Superbike (WSBK) Indonesian Round.

Penjualan tiket presale untuk menonton WSBK secara resmi dijual mulai tanggal 31 Agustus 2022 hari ini sampai 30 hari ke depan. MGPA telah menyiapkan berbagai kategori pilihan tiket dengan variasi harga sesuai dengan lokasi menonton.

BACA JUGA:Fazzio Youth Project, Program Yamaha Tantang Kesruan Pengguna Fazzio

BACA JUGA:Wuih, Skuter Milik Valentino Rossi Laku Terjual Rp 250 Juta

Sebab, panitia telah menyiapkan lima kategori yaitu, General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan variasi tiket diadakan untuk mendorong masyarakat untuk menghadiri ajang tersebut. Oleh sebab itu, dia berharap balapan WSBK di Mandalika bisa dihadiri banyak orang.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda CVT Motor Matic Mulai Rusak dan Butuh Perbaikan

BACA JUGA:RNF Aprilia Resmi Duetkan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez

 “Variasi tiket harian ini kami sediakan untuk mengakomodir minat masyarakat untuk menyaksikan ajang WSBK secara langsung," ujar Priandhi pada acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah, Selasa 31 Agusutus 2022.

+++++


Acara Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022)|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat IMI H. Bambang Soesatyo yakin ajang WSBk kali ini bisa lebih sukses dari sebelumnya. Sebab, panitia telah memiliki pengalaman dari WSBk sebelumnya dan pada sesi tes pramusim MotoGP beberapa lalu.

“Kami yakin penyelenggaraan WSBK tahun 2022 akan semakin baik dan animo masyarakat untuk menonton akan lebih besar dari pada tahun sebelumnya," ungkap pria yang kerap di panggil Bamsoet tersebut.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz