Ternyata Ini Alasan MGPA Gratiskan Tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika

Ternyata Ini Alasan MGPA Gratiskan Tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika


Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022)|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Priandhi Satria selaku Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengungkapkan pihaknya memberikan tiket masuk hari pertama World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika secara gratis, bradsis.

Hal itu dikatakannya saat acara jumpa pers WSBK Mandalika 2022 di Sarinah, Rabu, 31 Agustuss 2022. Menurut Priandhi langkah tersebut dilakukannya untuk memberi kesempatan menonton langsung bagi penggemar balap motor.

BACA JUGA:Fazzio Youth Project, Program Yamaha Tantang Kesruan Pengguna Fazzio

BACA JUGA:Wuih, Skuter Milik Valentino Rossi Laku Terjual Rp 250 Juta

Dengan begitu, akan menarik minat yang lebih besar bagi penonton dari dalam dan luar negeri. Sebab, dia berharap jumlah penonton kali ini bisa meningkat dari seri sebelumnya.

"Jumat (hari pertama) ini kan sesi practice atau latihan. Kami pikir biar lebih seru di tiket terusan Sabtu Minggu, kami berikan gratisan di Jumat."

"Bedanya WSBK dengan MotoGP kan kalau WSBK lebih anak muda, lebih happening, podium juga tidak resmi naik di atas," ujar Priandhi.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda CVT Motor Matic Mulai Rusak dan Butuh Perbaikan

BACA JUGA:RNF Aprilia Resmi Duetkan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez

Priandhi pun menyebut siapa pun boleh datang dan memanfaatkan kesempatan tersebut. Hal itu juga agar menambah suasana ramai di tribun penonton.

+++++


Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah (31/08/2022)|Motorexpertz/ R Satrio Adhy P|

"Justru ada area sendiri. Semua boleh datang, boleh nonton ramai-ramai. Jadi jauh lebih menyenangkan. Jadi kalau kami bilang, kalau Sabtu-Minggu nonton kenapa Jumat tidak kami kasih gratis sekalian," lanjutnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz