Street Race Kemayoran Siap Digelar, Peserta Bisa Coba Lintasan Sejak Hari Jumat

Street Race Kemayoran Siap Digelar, Peserta Bisa Coba Lintasan Sejak Hari Jumat


Fastron Enduro Street Race |pertamina|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini pada 3-4 September 2022 di Jl H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, bradsis. 

Pihak Polda Metro Jaya mau pun panitia pelaksana pun terus melakukan persiapan yang matang.

BACA JUGA:Penuh Percaya Diri, Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di FIM JuniorGP, Misano Pekan Ini

BACA JUGA:Siap-Siap Polri Segera Berlakukan BPJS Sebagai Syarat Urus SIM

Agar berlangsung sukses ‘balapan liar resmi’ dari program Polda Metro Jaya tersebut, rencananya  menutup sebagian ruas Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai Jumat 2 September 2022 dini hari.

"Ditutup sementara mulai hari Jumat lah untuk loading barang. Jadi sudah mulai pengalihan arus. Tanggal 2 September mungkin sudah mulai pengalihan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi wartawan Kamis 1 September 2022.

BACA JUGA:Catat, Ini Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 2 September 2022

BACA JUGA:Bikers Mesti Tahu, Ini Peran Penting Filter Udara Pada Sepeda Motor

Kombes Latif juga mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut akan dilaksanakan hingga Minggu 4 September 2022 sampai kegiatan tersebut selesai.

Sementara itu, menurut Ergus selaku Ketua Pelaksana Street Race Kemayoran ini mengungkapkan jumlah peserta yang sudah mendaftar kurang lebih tembus di angka 800 starter dan akan diberikan kesempatan latihan untuk pengenalan trek di hari Jumat, 2 September 2022.

+++++


Fastron Enduro Street Race |pertamina|

“Untuk jumlah peserta kisaran 800 starter lebih banyak di kelas latber dan turnamen. Sebenarnya jika ingin di buka terus sampai hari H, peserta akan lebih banyak lagi, tetapi kami dari pihak panitia juga berusaha menyesuaikan jam di setiap kelasnya agar semua peserta nyaman,” ujar Ergus saat dikonfirmasi, Kamis 1 September 2022.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: