MotoGP San Marino 2022: Mampukah Bagnaia Pertahankan Dominasi Ducati

MotoGP San Marino 2022: Mampukah Bagnaia Pertahankan Dominasi Ducati


Francesco Bagnaia|motogp|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Gelaran MotoGP San Marino di Sirkuit Misano akan berlangsung pada Minggu, 4 September 2022. Pada balapan kali ini nampaknya para pembalap tengah berambisi untuk meraih poin, bradsis.

Tak terkecuali bagi Francesco Bagnaia. Pembalap Ducati itu baru saja mencetak kemenangan ketiga atau hatirck pada seri Inggris di Sirkuit Silverstone beberapa waku lalu.

BACA JUGA:Street Race Kemayoran Siap Digelar, Peserta Bisa Coba Lintasan Sejak Hari Jumat

BACA JUGA:Penuh Percaya Diri, Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di FIM JuniorGP, Misano Pekan Ini

Berangkat dari hal tersebut, Bagnaia kemungkinan besar akan memberikan penampilan terbaiknya pada akhir pekan nanti. Sebab, dia ingin memangkas selisih poin dengan Fabio Quartararo di puncak klasemen.

Saat ini, Bagnaia menempati tempat ketiga dengan 156 Poin. Dengan begitu, dia hanya memiliki selisih 44 angka dari Quartararo.

BACA JUGA:Siap-Siap Polri Segera Berlakukan BPJS Sebagai Syarat Urus SIM

BACA JUGA:Catat, Ini Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 2 September 2022

Di sisi lain, Bagnaia diapit oleh Aleix Espargaro dengan 168 poin dan Johann Zarco dengan 125 angka. Tentu ini menjadi kesempatan Bagnaia meraup poin.

+++++


Francesco Bagnaia|motogp|

Terlebih, seri San Marino merupakan balapan kandang bagi dirinya. Untuk itu Bagnaia bertekad untuk menjaga konsentrasinya sepanjang balapan.

"Saya sangat senang mengendarai GP rumah saya karena saya telah menunggu sepanjang tahun untuk melihat banyak penggemar tuan rumah di tribun. Saya harap mereka menikmatinya," ujar Bagnaia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz