Ada Street Race di Kemayoran, Ini Rekayasa Lalulintasnya

Ada Street Race di Kemayoran, Ini Rekayasa Lalulintasnya


Street Race Kemayoran|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Persiapan Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya yang akan berlangsung di Jalan H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, pekan ini 3-4 September 2022 sudah hampir siap digunakan.

Dari pantauan langsung tim ME, lokasi "balap liar resmi" program dari Polda Metro Jaya ini berada di area jalur cepat dan area untuk dipakai lintasan sepanjang kurang lebih 500 meter.

BACA JUGA:Deklarasi Stop Balap Liar Warnai Seri 4 Street Race Kemayoran

BACA JUGA:Fabio Quartararo Sebut MotoGP akan Semakin Sepi Setelah Divizioso Pensiun

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman yang kebetulan sudah berada di lokasi sejak pukul 15.00 WIB mengatakan, pihaknya sudah melakukan rekayasa lalulintas agar perhelatan Seri ke-4 Street Race Polda Metro Jaya bisa berjalan lancar.

“Jadi dari masuk griya utama dari sebelah utara masuk ke Rembesi lalu keluarnya di Spring Hills. Lalu dari selatan akan tetap kita masukan ke Benyamin Sueb tapi ke jalur lambat,” ujar Kombes Latif Usman kepada wartawan, Jumat 2 September 2022.

BACA JUGA:MotoGP San Marino 2022: Mampukah Bagnaia Pertahankan Dominasi Ducati

BACA JUGA:Bromo Fun Rally 2022: Wahana Tantang Komunitas Rasakan Keunggulan CB150X

Sementara itu, Kombes Latif juga mengatakan perkiraan penonton yang hadir bisa mencapay 2000 sampai 5000 penonton.

“Kita harapkan lebih banyak lebih baik, karena kita juga siapkan UMKM, juga ada Tinju, juga ada vaksin booster, jadi bisa dimanfaatkan. Silahkan kesini untuk belanja bisa, menonton street race bisa,” jelasnya.

+++++


Street Race Kemayoran|M. Ichsan|

Untuk diketahui, program Street Race 2022 ini merupakan program dari Polda Metro Jaya untuk merangkul para pecinta balap jalanan agar mendapatkan wadah yang aman tanpa mencuri-curi kesempatan dengan balap liar di jalan raya.

Program Street Race Polda Metro Jaya ini pun sudah memasuki Seri ke-4 dan sebelumnya sukses di Ancol, Jakarta Utara pada Seri ke-1, BSD, Tangerang pada Seroi ke-2 dan Meikarta, Bekasi pada seri ke-3.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: