Kapolda Metro Jaya: Kemayoran Lokasi Sakral, Street Race di Sini Jadi Sejarah

Kapolda Metro Jaya: Kemayoran Lokasi Sakral, Street Race di Sini Jadi Sejarah


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran resmi membuka Seri ke-4 Street Race yang berlangsung di Jl. H. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 3 September 2022.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan Seri ke-4 Street Race ini merupakan ikhtiar dari Polda Metro Jaya untuk membentuk ekosistem  para pecinta kecepatan.

BACA JUGA:Bamsoet Pamerkan Aplikasi 'Gaspol' di Tumplek Blek 2022

BACA JUGA:Meski Harga BBM Naik, Pertamina Patra Niaga Pastikan Ketersediaan Stok Aman

"Ini merupakan realisasi akan inovasi dan niat kami bukan hanya sekadar wacana, yang membuat pelaksanaan kali ini berbeda adalah lokasinya," buka Irjen Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya juga mengungkapkan, lokasi di Jl. Benyamin Sueb ini merupakan lokasi legendaris bagi para pecinta kecepatan.

BACA JUGA:Bamsoet Resmi Buka Tumplek Blek 2022

BACA JUGA:Sah, Jokowi Umumkan Pertalite Naik Jadi Rp 10.000

"Konon Benyamin Sueb ini adalah lokasi yang sakral untuk street race. Street race Polda Metro Jaya di Kemayoran ini adalah pertama dan terbesar dalam sejarah drag race legal 500 meter di DKI Jakarta yang terlaksana di jalan umum dengan crowd yang luar biasa yang menyatukan semua kalangan dan penggemar balap," ungkapnya.

+++++


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

Selain itu, Irjen Fadil juga mengatakan bukan hanya balapan saja, tetapi juga ada olah raga tinju di kesempatan kali ini.

"Tak lupa disini juga ada tinju, kita trial apakah ekosistem ini juga bisa menjadi ajang sportainment jadi kombinasi antara drag race dan boxing kita berharap menjadi sportainemne yang bisa menjadi kegiatan positif yang bermanfaat," jelasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: