Tercepat di Kualifikasi MotoGP San Marino, Jack Miller Incar Podium Juara

Tercepat di Kualifikasi MotoGP San Marino, Jack Miller Incar Podium Juara


Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Jack Miller Pimpin 4 Rider Ducati||

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu, 3 September 2022.

Hasil tersebut membuat dia memulai balapan akhir pekan ini pada posisi terdepan. Miller berhasil menggungguli pebalap rekan satu timnya, Yakni Francesco Bagnaia yang ada di tempat kedua.

BACA JUGA:Dirlantas Polda Metro Jaya Jajal Motor Drag Bike, Ini Reaksinya

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Percayakan Relawan Racing Untuk Panitia Street Race

Miller sejatinya sudah menunjukan kecepatan sejak sesi latihan bebas. Kemudian, pebalap Ducati itu memacu kuda besinya saat awal sesi kualifikasi.

Akan tetapi, penampilan para rider Ducati itu harus terganggu dengan turunnya hujan. Kondisi tersebut membuat para pebalap tidak bisa mencatatkan waktu terbaiknya.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya: Kemayoran Lokasi Sakral, Street Race di Sini Jadi Sejarah

BACA JUGA:Bamsoet Pamerkan Aplikasi 'Gaspol' di Tumplek Blek 2022

Akan tetapi, saat sesi kualifikasi kedua atau Q2 hujan terus mengguyur lintasan. Alhasil para pebala memilih untuk menggunakan ban basah.

Alhasil, dua pebalap lain Bagnaia dan Enea Bastianini terlibat persaingan ketat untuk menjadi yang tercepat pada sesi Q2. Namun, Miller menunjukan dominasinya.

+++++


Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Jack Miller Pimpin 4 Rider Ducati||

Dia mengalahkan dua pebalap Ducati lainnya setelah mencatatkan waktu 1 menit 31,899 detik. Sedangkan di tempat kedua diisi oleh Bagnaia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz