Terungkap Target Marc Marquez di Tes MotoGP di Sirkuit Misano

Terungkap Target Marc Marquez di Tes MotoGP di Sirkuit Misano


Marc Marquez akui sudah punya rencana operasi keempat sejak tahun lalu|MotoGP|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap, Marc Marquez dipastikan kembali ke lintasan balap saat sesi tes MotoGP di Sirkuit Misano usai menjalani pemeriksaan medis, bradsis.

Marquez dinyatakan sudah pulih dari cedera lengan kanannya. Hal itu didapatkanya setelah menjalani proses penyembuhan selama emat bulan pasca operasi.

BACA JUGA:Dirlantas Polda Metro Jaya Jajal Motor Drag Bike, Ini Reaksinya

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Percayakan Relawan Racing Untuk Panitia Street Race

Dengan begitu, Marquez mendapat izin dari tim medis untuk menunggangi kuda besi miliknya. Namun, pentolan MotoGP itu mengatakan masih belum akan tampil 100 persen.

Marc Marquez mengatakan tak bisa menjanjikan apa-apa kepada timnya. Hal itu karena dia ingin menyesuaikan lagi dengan motor balap milik Honda.

BACA JUGA:Tercepat di Kualifikasi MotoGP San Marino, Jack Miller Incar Podium Juara

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya: Kemayoran Lokasi Sakral, Street Race di Sini Jadi Sejarah

“Saya sangat senang karena mereka baru saja memberi saya apt. Saya datang dengan kepastian bisa mencoba tes, karena dokter di Madrid juga memberi izin. Selain itu, saya sudah mencoba dengan sepeda motor jalanan."

“Saya datang untuk melakukan uji coba. Saya sudah memperingatkan Honda bahwa saya tidak akan sepenuhnya menguji hal-hal dari awal. Bagi saya, terpenting adalah mengendarai dan merasakan motornya lagi,” kata Marc Marquez.

+++++


Marc Marquez akui sudah punya rencana operasi keempat sejak tahun lalu|MotoGP|

Bagi pebalap asal Spanyol itu prioritasnya saat ini adalah menguji motor dan mengembalikan kondisi fisik. Karena itu dia berencana melaju perlahan-lahan untuk mengembalikkan performanya dan bisa segera balapan lagi di MotoGP 2022. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: crash.net