Wujud Eksistensi, Evalube Dukung Komunitas Ojol, Vespa dan Drag Race

Wujud Eksistensi, Evalube Dukung Komunitas Ojol, Vespa dan Drag Race

Eksistensi pelumas Evalube mendukung kegiatan komunitas Vespa-Dok. Evalube-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COMSebagai pelumas buatan dalam negeri, Evalube terus konsisten merangkul banyak komunitas pengguna roda dua.

Mulai dari komunitas ojek online (ojol), hingga komunitas vespa dan drag race. Apa yang dilakukan Evalube ini merupakan wujud mengakrabkan diri, kepada komunitas otomotif yang ada di Indonesia.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Evalube belum lama ini adalah, ketika beberapa waktu lalu mendukung sebuah perhelatan. Tang diwarnai semangat penuh persaudaraan serta solidaritas.

Evalube ikut berpartisipasi dalam kegiatan salah satu komunitas Keluarga Besar Grab Gojek Driver Online Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, yang menggelar ‘Anniversary DOTS ke-3’.

BACA JUGA:IMI Lounge Siap Hadir di Jakarta, Tempat Kongkow Para Pecinta Otomotif

BACA JUGA:Hasil MotoGP 2022: Bagnaia Jadi Jawara di Misano

Kegiatan ini dikatakan bertujuan menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama pengendara ojek online, sekaligus dibumbui aroma berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut, Evalube juga berkesempatan memberikan berbagai macam informasi solusi ganti oli mesin motor yang digunakan.

Selain ojol, yang juga menjamur di Indonesia sekarang ini adalah komunitas Vespa. Satu di antaranya adalah komunitas pengguna Vespa tahun 60 an.

Dukungan Evalube pun diberikan dalam perayaan ‘Anniversary 60’s Jabodetabek’, yang sukses digelar dengan kegiatan riding, hiburan dan bazaar meriah di Jakarta.

BACA JUGA:Kalahkan Pembalap Tuan Rumah, Decksa Almer Jadi Pemenang di Seri 4 TTC 2022, Thailand

BACA JUGA:Catat, Mensos Siap Salurkan BLT Kenaikan BBM ke 18,4 Juta Penerima

Demi mendukung kegiatan positif komunitas lainnya, Evalube juga hadir dalam drag race bertajuk ‘Merdeka Fun Run’ di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur dengan tak kurang 150 starter.

Commercial Director Evalube Lubricants, Yomie Harlin, ikut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh komunitas pengemudi ojol, komunitas vespa dan drag race serta mitra Evalube lainnya.

“Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan. Serta semoga Evalube dapat senantiasa memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia,” pungkas Yomie Harlin.

Sumber: