Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R


Warna baru Yamaha WR 155 R|yamaha|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Melihat antusias konsumen yang cukup tinggi, Yamaha menghadirkan warna baru maupun penyegaran warna dan grafis baru untuk WR 155 R Black dan WR 155 R Blue di awal bulan September 2022 ini. 

Untuk warna baru WR 155 R Black memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable. 

BACA JUGA:Andrea Dovizioso Resmi Pensiun, Balap Terakhirnya Finish ke-12

BACA JUGA:Aprilia RS GP Makin Kencang, Maverick Vinales Buktikan Lewat Podium 3 di Misano

Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan. 

Apalagi buat para penghobi touring dan aktivitas adventure lainnya yang ingin mengekspresikan kecintaan terhadap kegemaran mereka bersama motor off road unggulan Yamaha ini. 

BACA JUGA:Merambah Pasar Toko Ban dan Suku Cadang Motor di Sumatera Selatan, Planet Ban Langsung Buka Tiga Toko di Palembang

BACA JUGA:Skuter Tunggangan Valentino Rossi Wara-Wiri di Paddock Dilelang, Harganya Bikin Mules!

WR 155 R Black juga memiliki warna baru pada rangka yang kini juga dibubuhkan warna cyan sehingga tampak lebih atraktif.

Sedangkan WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani dan elegan, layak sebagai “The Real Adventure Partner” bagi para pecinta kegiatan off road. 

+++++


Warna baru Yamaha WR 155 R|yamaha|

Yamaha menyematkan warna biru pada WR 155 R Blue yang terinspirasi dari warna line up motor off road Yamaha berkapasitas lebih besar, sehingga image off road melekat sangat kuat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: