Wahana Ajak Komunitas Test Motor Baru Sambil Edukasi Safety Riding

Wahana Ajak Komunitas Test  Motor Baru Sambil Edukasi Safety Riding

Test Ride Honda ADV160-wahana-


Test Ride Honda ADV160|wahana|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Tes motor baru plus belajar safety riding, jadi dua keuntungan yang diberikan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kegiatan ini diberikan langsung kepada komunitas Honda ADV dan PCX yang tergabung sebagai anggota resmi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

BACA JUGA:Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

BACA JUGA:Andrea Dovizioso Resmi Pensiun, Balap Terakhirnya Finish ke-12

Serba 160cc jadi hal utama dalam gelaran Komunitas ADV160, PCX160, Vario 160 yang ikuti kegiatan safety riding di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang akhir pekan lalu, 4 September 2022. 

Gunakan tipe terbaru Honda AT berkapasitas mesin 160 sengaja dipilih tim Safety Riding Promotion Wahana dengan tujuan berikan informasi berkendara lebih aman dengan produk berkarakter baru ini.

BACA JUGA:Aprilia RS GP Makin Kencang, Maverick Vinales Buktikan Lewat Podium 3 di Misano

BACA JUGA:Merambah Pasar Toko Ban dan Suku Cadang Motor di Sumatera Selatan, Planet Ban Langsung Buka Tiga Toko di Palembang

“Meski secara sepintas produk terbaru dengan mesin 160cc ini tidak terlihat, namun ternyata banyak ubahan yang terasa khususnya di sektor mesin. Dengan ini kami berikan informasi safety riding mengendarai sepeda motor khususnya AT dengan cc mesin yang lebih besar,” ujar Agus Sani, selaku Head of Safety Riding dalam keterangan resminya.

Seperti diketahui, banyak konsumen yang memilih motor tipe AT atas dasar kenyamanan serta kemudahan untuk beragam aktifitas. 

+++++


Test Ride Honda ADV160|wahana|

Kini banyak APM (Agen Pemegang Merk) khususnya Honda mulai adakan perubahan silinder mesin lebih besar dan berpengaruh terhadap tenaga yang dihadirkan. 

Sumber: